Berbusana Adat Jawa, Tata Janeta: Brotoseno dan Shinta

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 03:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 612 2313421 berbusana-adat-jawa-tata-janeta-brotoseno-dan-shinta-taNJYle8P7.jpg Tata Janeeta. (Foto: Instagram)

PENGANTIN baru Tata Janeeta dan Brotoseno memang tengah mesra-mesranya. Keduanya pun kerap membagikan momen mereka di media sosial.

Tapi, ada yang menarik perhatian netizen, yakni foto pra-wedding bernuansa Jawa. Ya, foto ini sejatinya pernah dibagikan Tata pada 22 Agustus 2020 sebelum pernikahannya digelar.

Di foto tersebut, Tata Janeeta terlihat begitu ayu, sedangkan Brotoseno tampak gagah sekali mengenakan beskap hitam lengkap dengan lencana di dada kanannya. Benar-benar potret nan indah yang selama ini disembunyikan Tata.

Tata Janeeta

Penyanyi dangdut itu pun menuliskan keterangan foto yang cukup apik. Ia menjelaskan kalau di dunia ini tak ada yang kebetulan.

"Saya percaya di dunia ini tak ada yang kebetulan. Banyak kemiripan dari kami berdua dan uniknya nama kami berdua pun sama sama berasal dari tokoh pewayangan. Brotoseno dan Shinta. Masha Allah," tulis Tata.

Baca Selengkapnya: Potret Tata Janeeta Berbusana Adat Jawa Pamer Ketampanan Brotoseno

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini