Intip Apartemen Bernuansa Mesir Kuno, Serasa Jadi Firaun

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 23 November 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 612 2313605 intip-apartemen-bernuansa-mesir-kuno-serasa-jadi-firaun-FAi8DrwPhn.jpg Apartemen bernuansa Mesir Kuno (Foto : Odditycentral)

Salah satu apartemen unik di Moskow menawarkan istana mewah yang dirancang seperti tempat tinggal firaun. Para pengunjung yang datang ke tempat ini dapat merasakan nikmatnya menjadi seorang bangsawan Mesir kuno dengan ornamen bangunan yang didesain sedemikian rupa.

Selama dua dekade terakhir, distrik Khamovniki di Moskow telah berubah total. Awalnya distrik ini kelas pekerja yang sederhana, kini wilayah ini menjadi salah satu tempat tinggal termahal di seluruh ibu kota Rusia.

Ada banyak kompleks apartemen mewah untuk dipilih jika pengunjung memiliki cukup uang. Tetapi jika Anda mencari sesuatu yang benar-benar unik, dan mungkin ingin mempertimbangkan apartemen seharga USD1,7 juta atau Rp24,1 miliar di kompleks perumahan "Opera House" di jalan Ostozhenka.

Apartemen

Saat memasuki apartemen Moskow ini, pengunjung akan langsung dibawa ke Mesir kuno. Lantai marmer putih, dan tiang-tiang yang melapisi dinding, hingga patung-patung dan dekorasi furnitur yang terinspirasi mitologi Mesir, segala sesuatu tentang tempat ini bergaya khas Mesir kuno.

Baca Juga : MasterChef Indonesia: Sore Ini Becca Kena Omel Chef Renatta Moeloek, Ada Apa Ya?

Sebagaimana dilansir Oddity Central, Senin (23/11/2020), bahkan tempat tidur pun dibuat seperti kapal perang Mesir kuno. Bak mandi dijaga oleh dua patung emas domba jantan bersayap, dan lukisan yang indah di dinding, bahkan perabotan dapur dihiasi dengan simbol dan motif Mesir.

Apartemen

Apartemen unik ini berada di lantai empat dan menawarkan ruang tamu seluas 184 meter persegi. Ruangan ini terbagi menjadi 2 kamar tidur, dapur, ruang tamu, ruang belajar, ruang ganti besar, dan 2 kamar mandi. Jendelanya menawarkan pemandangan Biara Konsepsi, Katedral Kristus Sang Juru Selamat.

Opera House adalah bangunan indah yang dirancang oleh arsitek Rusia Mikhail Posokhin. Jika merasa ingin meninggalkan apartemen yang terinspirasi Mesir yang mengagumkan, penghuni gedung juga memiliki akses ke kolam renang, gym, salon kecantikan, sauna, dan restoran.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini