Meski Tereliminasi dari MasterChef Indonesia, Becca Dinilai sebagai Peserta Tangguh

Riyandy Aristyo, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 298 2313867 meski-tereliminasi-dari-masterchef-indonesia-becca-dinilai-sebagai-peserta-tangguh-KcLprcM7cc.jpg Becca MasterChef Indonesia Season 7. (Foto: YouTube MasterChef Indonesia)

PERJUANGAN Becca di ajang MasterChef Indonesia Season 7 harus terhenti pada episode 17 kemarin. Ia tereliminasi dalam tantangan membuat hidangan aneka rempah.

Becca mengatakan pulang dari Gallery MasterChef Indonesia dengan rasa bangga. Pasalnya, ia sanggup menembus Top 7.

Baca juga: Becca Kubur Mimpi Jadi The Next MasterChef Indonesia: Aku Bangga Sampai Top 7 

"Aku bangga bisa masuk ke Top 7 di sini, meski aku orang yang paling lemah dari semua peserta di sini," tutur Becca.

Becca MasterChef Indonesia Season 7. (Foto: Rctiplus.com)

Sementara Ketiga juri tidak setuju dengan pernyataan Becca yang mengaku sebagai peserta lemah. Mereka menyebut wanita berparas cantik ini sebagai salah satu peserta tangguh karena selalu lolos di sejumlah pressure test.

"Kamu bukan orang yang lemah dan kamu sudah masuk ke Top 7 lho, mengalahkan 3.000 peserta yang daftar di ajang memasak ini selama pandemi," ungkap Chef Arnold, Sabtu 21 November 2020.

Baca juga: Ini Pesan Semangat Nindy ke Becca yang Tereliminasi dari MasterChef Indonesia 

Sementara Nindy, sahabat Becca di MasterChef Indonesia Season 7, memberikan semangat tanpa henti. Ia berharap Becca tidak berhenti memasak, karena ada potensi besar di dalam dirinya.

"Becca, semangat terus. Semoga di luar sana kamu bisa mendapatkan yang terbaik, dan terima kasih sudah bisa jadi teman aku selama ini," ungkap Nindy.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini