Chef Arnold Teriak "Harta, Takhta, Renatta", Ada Apa Ya?

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 298 2313946 chef-arnold-teriak-harta-takhta-renatta-ada-apa-ya-9atNwbCHGV.jpg Chef Arnold. (Foto: Twitter @masterchefina)

DI challenge kedua episode ke-18 MasterChef Indonesia Season 7, salah satu juri akan melakukan cooking demo. Para kontestan pun harus meniru apa yang dilakukan oleh juri tersebut.

Saat akan mengumumkan siapa juri yang melakukan cooking demo, tiba-tiba Chef Arnold Poernomo berteriak dan membuat heboh seisi Gallery MasterChef Indonesia Season 7.

Baca juga: Chef Arnold Ngamuk Mau Lempar Sepatu di MasterChef Indonesia, Siapa Jadi Sasaran? 

"Harta, Takhta, Renatta!" teriak Chef Arnold.

Ternyata juri yang akan melakukan cooking demo adalah Chef Renatta Moeloek. Dengan berpakaian serbahitam, ia siap memperlihatkan kelihaian memasaknya di depan para kontestan.

Selain itu, Chef Renatta juga menggulung rambut panjangnya ketika akan memasak. Ditambah make-up look-nya yang konsisten menggunakan polesan natural.

Baca juga: Chef Arnold Bocorkan Resep KPOP Popcorn yang Dibeli Hotman Paris Rp50 Juta! 

Melihat Chef Renatta yang akan cooking demo, para kontestan langsung berteriak terkejut dan memberikan tepuk tangan meriah.

Bagi Anda yang penasaran, bisa menyaksikan MasterChef Indonesia Season 7 di stasiun televisi kebanggaan Indonesia RCTI atau melalui layar gadget menggunakan aplikasi RCTI+. Jangan lewatkan keseruannya, Minggu 22 November 2020, pukul 16.00 WIB.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini