Lidah Sapi Jadi Challenge 1 MasterChef Indonesia Season 7 Episode 18

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 298 2313996 lidah-sapi-jadi-challenge-1-masterchef-indonesia-season-7-episode-18-NctKAcCy4x.jpg MasterChef Indonesia Season 7. (Foto: Twitter @MasterChefINA)

KONTESTAN MasterChef Indonesia Season 7 di episode 18 hari ini menjalani challenge 1 dengan menghadapi mistery box. Para kontestan Top 6 ini harus menyelesaikan tantangan dari ketiga juri yakni Chef Arnold Poernomo, Chef Renatta Moeloek, dan Chef Juna Rorimpandey.

"Sekarang mistery box lagi," kata Audrey, seperti dikutip dari tayangan MasterChef Indonesia Season 7 hari ini, Minggu (22/11/2020).

Baca juga: MasterChef Indonesia Season 7 Episode 18, Mistery Box yang Bikin Kontestan Bingung 

Chef Renata Moeloek mengatakan bahwa dish yang ada di dam mistery box adalah yang sering ditemui dan familier. Ternyata lidah sapi.

Juri MasterChef Indonesia Season 7. (Foto: Rctiplus.com)

Dalam tantangan ini para peserta ada yang membuat berbagai macam food style dengan bahan yang mereka dapatkan. Cara mengolah lidah sapi ini harus hati-hati, karena jika salah akan amis dan alot.

"Lidah ini sangat berbahaya karena bisa amis dan alot," terang Chef Juna.

Baca juga: Chef Arnold Teriak "Harta, Takhta, Renatta", Ada Apa Ya? 

Namun para kontestan tidak boleh memasak hidangan Nusantara dengan bahan dasar lidah sapi ini. Di sinilah kekreatifan serta kemampuan memasak mereka diuji untuk menyajikan dish yang lezat, terbaik, dan nikmat.

Bagi Anda yang penasaran bisa menyaksikan MasterChef Indonesia Season 7 di stasiun televisi kebanggaan Indonesia RCTI atau melalui layar gadget menggunakan aplikasi RCTI+. Jangan lewatkan keseruannya, Minggu 22 November 2020, mulai pukul 16.00 WIB.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini