Pesan untuk Lelaki: Kalau Istri Sudah Tak Cantik Jangan Selingkuh!

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 00:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 612 2313764 pesan-untuk-lelaki-kalau-istri-sudah-tak-cantik-jangan-selingkuh-cPpypSPWV2.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MENJADI seorang ibu memang tidaklah mudah. Selain harus mengurus suami, mereka juga harus mengurus anak. Tidak jarang, mereka pun akhirnya lupa mengurus dirinya sendiri.

Nah, hal inilah yang kemudian kerap digunakan para pria sebagai alasan untuk menjalin hubungan dengan perempuan lain. Hal ini dialami oleh salah seorang perempuan yang diselingkuhi suaminya, padahal sang istri tengah merintis online shop.

Lewat akun TikTok miliknya @mutiarapriza20 perempuan ini menumpahkan curahan hatinya. "Setelah menikah gak ada waktu merawat diri sendiri. Ngurus anak 24 jam. Ngerintis usaha online, tidur kurang," kata Mutiara.

saat menikah sampai tak terawat

Akibatnya berat badan Mutiara bertambah, karena tidak punya waktu untuk merawat diri karena kesibukkannya itu. Ternyata saat dia sibuk mengurus anak dan bisnis sampai tak merawat diri, suaminya malah sibuk indehoy dengan perempuan lain.

Akhirnya, ia dan suami akhirnya memutuskan bercerai, menjalani hidupnya masing-masing. "Tapi gak ada gunanya bersedih terus menerus, ternyata harus berubah. Udah kurus lagi. Tapi bukan itu poin paling penting, aku sekarang lebih menghargai diri sendiri, ada anak yang harus aku besarkan, jadi aku harus bahagia!" terangnya.

Baca Selengkapnya: Viral Istri Diselingkuhi Suami sampai Tak Terawat, Kini Cantik dan Sukses

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini