Gagal Jadi MasterChef Indonesia, Adit Nyanyi di Kamar Mandi, Netizen: Ikut Idol Lah!

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 23 November 2020 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 612 2314567 gagal-jadi-masterchef-indonesia-adit-nyanyi-di-kamar-mandi-netizen-ikut-idol-lah-KmaF3NeFTF.jpg Adit MasterChef Indonesia (Foto : Instagram/@aditmci7)

Adit harus berhenti bermimpi untuk menjadi the next MasterChef Indonesia season 7. Ia harus pulang setelah menjadi top 6 di episode 18, dan gagal menghighlight chestnut dalam dua dishnya.

Sebelum pulang dari MasterChef Indonesia, pria asal Sukabumi, Jawa Barat ini ternyata bukan hanya jago masak lho. Adit juga pandai memainkan alat musik, dan suaranya pun menarik.

Dalam unggahan video di akun instagramnya @aditmci7, Adit sedang bernyanyi sambil memetik gitar. Menariknya ia malah melakukannya di dalam kamar mandi, duduk di atas kloset.

Adit MCI

"Pelarianmu yang bener bener lari ini mah. Nuhun @faizmci7 udah videoin. Nanti kita beresin," tulis Adit dalam keterangan unggahannya itu.

Saat bernyanyi dan bermain gitar di dalam kamar mandi, Adit tidak mengenakan baju hanya memakai celana panjang hitam. Ia pun memperlihatkan tato yang mengukir hampir di seluruh tubuhnya.

Baca Juga : Chestnut Challenge Membuat Adit Tereliminasi dari MasterChef Indonesia

Kemudian netizen pun membanjiri kolom komentar dalam unggahannya itu, mulai dari meminta Adit lanjut ikut Indonesian Idol sampai membahas tatonya.

"Tato pohon beringi," kata @irnie_irdut.

"Di WC biar merdu," ujar @nazk_hattake44.

"Fix bang kelar mci ikut idol lah yaak," tulis @fitriani.23_

"Gila, tatonya sebadan. Kirain cuma tangan doang," kata @anggardodika.

"Kayaknya dari isi lagunya buat becca deh," kata @afi.aulia.773.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini