Mimpi Pasangan Selingkuh, Bolehkah Dianggap Serius?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 23 November 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 612 2314580 mimpi-pasangan-selingkuh-bolehkah-dianggap-serius-7DrpFaNXvm.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Saat Anda menjalin hubungan dengan seseorang, ada kalanya Anda mendapatkan mimpi di mana pasangan selingkuh. Anda menemukan diri Anda terbangun di tengah malam hanya untuk menyadari bahwa itu hanya mimpi. Anda menarik napas lega dan mencoba kembali tidur.

Sekarang, Anda mungkin tahu tentang jenis mimpi selingkuh dan apa artinya. Tapi tahukah Anda jika Anda harus menganggap serius mimpi selingkuh? Secara psikologis, jenis mimpi seperti ini sangat umum terjadi. Kebanyakan orang dalam hubungan jangka panjang memiliki satu atau dua mimpi tentang perselingkuhan.

Sembilan dari sepuluh kali Anda tidak perlu mengartikannya secara harfiah atau bahkan berasumsi bahwa itu mungkin pertanda bahwa pasangan Anda sedang melakukan tindakan sampingan. Ya, memang sulit untuk menghilangkan citra mentalnya, tetapi sangat penting untuk diingat bahwa mimpi lebih tentang si pemimpi daripada orang yang mereka impikan.

Selingkuh

Sebenarnya tugas pikiran Anda adalah menghubungkan titik-titik dan memahami dunia saat Anda tidur dan melakukannya melalui metafora. Inilah sebabnya mengapa hampir selalu mimpi mewakili sesuatu yang sangat berbeda dari apa yang tampak diartikan di permukaan. Itulah mengapa selalu ada lebih dari satu penjelasan untuk mimpi Anda.

Baca Juga : Viral! Acara Baby Shower Malah Jadi Ajang Mengungkap Perselingkuhan Istri

Karenanya, Anda tidak boleh langsung mengambil kesimpulan dan sebaliknya, luangkan waktu itu untuk menganalisis pikiran Anda. Mimpi selingkuh Anda bisa jadi merupakan akibat dari sisa kenangan dari pengalaman lama dalam hidup Anda.

Tahukah Anda, Anda lebih mungkin bermimpi tentang selingkuh jika pasangan pernah berbohong dan mengkhianati Anda? Ini menciptakan ketidakpercayaan di dalam jiwa yang sepertinya tidak hilang. Bahkan ketika Anda bersama pasangan baru, Anda sepertinya tidak bisa melepaskannya.

Jika ini masalahnya dengan Anda, mimpi yang berulang ini adalah tanda bahwa Anda perlu belajar bagaimana membangun kembali kemampuan Anda untuk percaya lagi.

Jika Anda berulang kali terus mengalami mimpi selingkuh, Anda perlu duduk bersama pasangan dan membicarakan masalah ini secepat mungkin. Ceritakan semua yang Anda alami di masa lalu dan bagaimana hal itu muncul di benak Anda saat Anda tidur.

Jika Anda berulang kali terus mengalami mimpi selingkuh, Anda perlu duduk bersama pasangan dan membicarakan masalah ini secepat mungkin. Ceritakan semua yang Anda alami di masa lalu dan bagaimana hal itu muncul di benak Anda saat Anda tidur.

Selingkuh

Meskipun mimpi selingkuh sangat umum, mimpi itu bisa membuat Anda merasa mual begitu Anda bangun. Tetapi Anda perlu mengingat fakta bahwa itu bukan pesan rahasia bahwa pasangan Anda selingkuh. Itu lebih merupakan pertanda kekacauan batin Anda sendiri.

Jadi, Anda harus menggunakan mimpi-mimpi ini sebagai pembuka percakapan dengan pasangan Anda dan lebih fokus untuk menjalin ikatan yang baik dengannya. Anda akan segera menemukan diri Anda tidur dengan nyenyak setelah pikiran Anda jernih dari pikiran, sebagaimana dilansir Times of India pada Senin (23/11/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini