G-Dragon Sepatu Baru "Para-Noise 2.0" Didominasi Nuansa Putih

Highend, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 194 2315116 g-dragon-sepatu-baru-para-noise-2-0-didominasi-nuansa-putih-wXDcD2Py8s.jpg Nike “Para-Noise 2.0”. (Foto: Highend)

BIG BANG adalah boy band asal Korea Selatan yang namanya telah mendunia. G-Dragon adalah salah satu personel yang dianggap membawa nama Big Bang semakin besar.

Bukan hanya bersama Grupnya, G-Dragon juga bekerja sama dengan nama-nama besar seperti Skrillex dan Diplo. Tidak heran, gaya busananya pun menjdi trendsetter. Pria yang dijuluki King of K-Pop ini pun sudah mengeluarkan koleksi pribadi, bekerja sama dengan Nike.

Nah, melanjutkan kesuksesan kolaborasi mereka sebelumnya, sepatu G-Dragon PEACEMINUSONE x Nike Air Force 1 "Para-Noise 2.0" rencananya akan dirilis secara global pada 25 November. Melansir Highend, mereka baru saja mengumumkan desain sekuel kolaborasi sepatu mereka tersebut.

sepatu G Dragon

Koleksi sepatu “Para-Noise 2.0” ini mayoritas akan didominasi oleh warna putih. Warna ini sengaja dipilih oleh G-Dragon sebagai bentuk pandangannya dalam aktualisasi diri dalam melalui masa-masa sulit. Ia menyebut pola pikir ini sebagai “YOUTOPIA”.

Bagian atas sepatu menggunakan bahan kulit premium berwarna putih dengan elemen peel-away yang mengungkapkan sebuah karya seni yang orisinal. Desainnya terinspirasi dari rasa optimisme G-Dragon terhadap seni yang menjadi bentuk ekspresi diri para anak muda di seluruh dunia yang kedepannya dapat disatukan melalui sebuah kreativitas kolektif.

 .

Untuk aksen tambahan seperti tali dan logo, ia memilih menggunakan warna hitam. Untuk logo Nike-nya menggunakan bahan kulit swoosh hitam dan ditambah dengan eyelet pins. Untuk logo tulisan PEACEMINUSONE yang dijahit di bagian dalam sepatu.

Untuk logo bunga aster yang menjadi ciri khas PEACEMINUSONE disulam dan diletakkan pada bagian lidah sepatu. Untuk talinya mereka memilih tali bermerek yang tebal.

sepatu G Dragon

Untuk bagian bawah sepatu ia mengenakan sol sepatu khas Air Force 1 yang berwarna putih dengan ditambahkan aksen percikan cat berwarna hitam. Hal yang menarik lainnya yaitu setiap sepatu akan dibalut dengan kemasan khusus yang ditandai dengan karya seni asli G-Dragon. Koleksi ini rencananya akan dipasarkan dengan harga USD200 atau sekira Rp2,83 juta.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini