Hari AIDS Sedunia, Victoria Beckham Luncurkan Kaos Putih Rp1,9 Jutaan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 194 2315322 hari-aids-sedunia-victoria-beckham-luncurkan-kaos-putih-rp1-9-jutaan-LfcN7KjyBk.jpg Victoria Beckham (Foto : Instagram)

Victoria Beckham mengeluarkan koleksi terbarunya berupa kaos putih berkolaborasi dengan Sir Elton John dalam rangka perayaan Hari AIDS Sedunia. Kaos putih tersebut pun kini menjadi perbincangan publik dunia.

Kabar ini pertama kali tersiar usai Victoria Beckham membagikan foto selfie di Instagram dengan kaos putih yang menurut laman Victoria Beckham dihargai Rp1,9 jutaan. Baju tersebut dirancang bekerja sama dengan Elton John AIDS Foundation.

Victoria Beckham

Di keterangan foto, ibu 4 orang anak tersebut menuliskan kalimat seperti ini, "Sangat bangga telah membuat kaos khusus untuk mendukung Hari AIDS Sedunia tahun ini yaitu pada 1 Desember. Bekerja sama dengan @ejaf dan teman-teman terkasih @eltonjohn dan @davidish."

Victoria Beckham

Ia melanjutkan, di kaos putih tersebut terlihat gambar ikonik dari Elton John yang diambil selama tur Amerika Serikatnya pada 1974. "Gambar yang positif dan begitu kuat," kata Victoria Beckham.

Victoria Beckham

Baca Juga : Terinfeksi Covid-19, David Beckham dan Victoria Sempat Keluhkan Sakit Tenggorokan

Victoria dan Beckham sendiri memang cukup banyak terlibat dalam aksi sosial kemanusiaa, termasuk pada yayasan Elton John ini. Menurut Victoria, apa yang dilakukan Elton John AIDS Foundation adalah menciptakan masa depan bebas AIDS untuk semua orang.

Tidak hanya itu, yayasan tersebut menurut Victoria memiliki harapan untuk melawan stigma, mendidik, mendanai pengobatan penelitian yang menyelematkan jiwa, dan memberikan perawatan bagi kelompok yang rentan terkena dampak HIV.

Di sisi lain, akun @ejaf sendiri membagikan unggahan video yang memperlihatkan foto yang digunakan Victoria sebagai pemanis kaos putih nyaris Rp2 jutaan tersebut. Di video tersebut, tertulis kalimat ini;

Elthon Jhon

"Untuk mendanai #WorldAIDSDay yang akan dirayakan pada 1 Desember, teman dan pelindung kami Victoria Beckham membuat kaos khusus yang bagus untuk mendukung @ejaf. Kaos tersebut menampilkan foto polaroid bertanda tangan ikonik dari Elton John.

50 persen dari semua penjualan akan digunakan untuk mendukung mitra kami dalam memberikan tes HIV yang menyelamatkan jiwa, pengobatan, dan perawatan bagi komunitas paling rentang yang hidup dengan dan berisiko HIV," tulis keterangan video tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini