Menjadi Manusia Modern Sehat, Kenali Gaya Hidup yang Baik

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 481 2315016 menjadi-manusia-modern-sehat-kenali-gaya-hidup-yang-baik-zYZ1iu2XaI.jpg Aplikasi RCTI+

Gaya hidup bisa berkembang setiap waktu. Di era modern seperti saat ini, perubahan isu-isu soal gaya hidup terjadi sangat cepat. Salah satu contohnya adalah masalah kesehatan.

Data menyebutkan bahwa telah terjadi pergeseran tren penyakit yang sebelumnya cenderung diderita oleh orangtua, kini juga menyerang anak muda. Misalnya penyakit jantung.

Karena gaya hidup yang salah, banyak anak muda yang berumur di bawah 40 tahun kini terserang penyakit mematikan tersebut. Jantung masih tercatat sebagai penyakit pembunuh nomor satu di dunia. Betapa berbahayanya penyakit ini, bukan? Hal ini bisa dihindari bila kita menerapkan gaya hidup yang baik sejak dini.

News RCTI+ terus berupaya menjadi sumber inspirasi dan trendsetter bagi masyarakat dalam berbagai aktivitas kesehariannya. Untuk itu, news aggregator di bawah naungan MNC Group tersebut mempersembahkan kanal khusus, Gaya Hidup, yang berisi tentang guidance bagi masyarakat agar tetap tampil fit, modis dan terus update mengikuti kemajuan zaman yang sangat cepat.

Kanal Gaya Hidup di News RCTI+ menjadi salah satu halaman favorit yang sering diklik oleh pembaca. Hal ini dikarenakan Gaya Hidup di News RCTI+ memang memuat berita-berita yang sangat menarik dan menjadi kebutuhan masyarakat modern dan berjiwa muda. Dari total berita yang ada di News RCTI+ -- yakni sebanyak 5.500 hingga 7.500 berita setiap hari, 8,5% atau sekitar 600 berita lebih, berisi soal tema-tema gaya hidup.

Sehingga pembaca tidak akan kekurangan bahan bacaan soal gaya hidup yang terus bergulir selama 24 jam di News RCTI+. Sangat lengkap. Apa saja isi kanal Gaya Hidup di News RCTI+? Ada banyak sekali ragamnya. Kanal Gaya Hidup di News RCTI+ memuat berita mulai seputar masalah kesehatan, beauty, fashion, interior rumah hingga tren mutakhir masyarakat modern perkotaan. Semuanya dikupas tuntas dalam berbagai angle dan perspektif dalam kanal Gaya Hidup.

 Gaya hidup bisa berkembang setiap waktu.

‘’Intinya berita Gaya Hidup di News RCTI+ bisa dijadikan bahan inspirasi bagi seseorang untuk hidup sehat, hidup teratur, tampil cantik dan modis saat bersosialisasi di masyarakat,’’ ungkap Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo.

Sehingga apa saja yang dibutuhkan seseorang seperti bagaimana menjadi sehat, cara makan yang baik dan sehat, bagaimana berolahraga yang sehat, cara berpakaian yang fashionable, cara bersosialisasi yang beretika, semuanya ada di Gaya Hidup News RCTI+.

‘’News RCTI+ melalui kanal Gaya Hidup menyediakan berita-berita Kesehatan yang bisa menjadi guidance bagi seseorang agar tetap sehat dan bahagia,’’ jelas Valencia.

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Pembaca, News RCTI+ Hadirkan Beragam Berita Setiap Harinya

Begitu juga soal tema gaya hidup lainnya sangat menjawab berbagai keinginan pembaca. Ingin tampil cantik dan modis? Ingin tahu cara memiliki kulit yang mulus dan bersih? Ingin tahu cara berdandan ala artis Hollywood? Potongan rambut apa yang kini sedang ngetren? Bagaimana gaya pacaran yang sehat? Bagaimana mengetahui kepribadian seseorang dari zodiaknya? Temukan jawaban pertanyaan-pertanyaan di atas dengan setia membaca berita-berita lifestyle di kanal Gaya Hidup News RCTI+ setiap hari. Lengkap dan sangat beragam!

News RCTI+ selalu update dengan berita-berita yang berasal dari para publisher-publisher yang kredibel. Saat ini, News RCTI+ sudah menggandeng 36 publisher ternama dan papan atas Tanah Air. Publisher yang sudah bergabung di News RCTI+ di antaranya Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Ayojakarta.com, Keepo.me, Indozone, dan puluhan publisher lainnya. Semua publisher tersebut memiliki berita-berita gaya hidup yang kemudian bisa dibaca lewat News RCTI+. ‘’Dalam waktu dekat, puluhan publisher lain juga akan bergabung. Hal ini tentu akan semakin memperkaya berita-berita yang ada di News RCTI+,’’ ungkap Valencia.

News RCTI+ memiliki 14 kanal yang sangat lengkap dan menarik. Selain Gaya Hidup, 13 kanal lainnya yang dapat dibaca di News RCTI+ adalah Berita Utama, Terkini, Popular, Infografis, Travel, Muslim, Teknologi, Otomotif, Global, Nasional, Sport, Seleb dan Ekonomi. Semua kanal menyuguhkan berita-berita berkualitas dan kredibel berdasarkan kategorinya masing-masing. Dengan 5.500 hingga 7.500 berita setiap hari di News RCTI+, Anda tidak perlu lagi mencari rujukan lain untuk memenuhi kebutuhan akan informasi dan pengetahuan. Dengan kurasi yang kuat oleh para jurnalis senior, berita di News RCTI+ dipastikan tidak mengandung hoax, unsur kekerasan dan pornografi serta tidak berbau SARA.

RCTI+ tak hanya memiliki News yang berisi berita-berita terupdate dan paling lengkap. Super Apps tersebut juga mempunyai empat pilar lain. Yakni, video, audio, home of talent (HOT), dan games. Sehingga jika Anda sudah cukup mengulik pilar News, Anda bisa mendapatkan berbagai hiburan dan pengalaman yang menarik dengan masuk ke pilar video, audio, home of talent (HOT) atau games.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini