4 Gaya Hijab Ranty Purnamasari, Pemeran Emak di Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 194 2315639 4-gaya-hijab-iranty-purnamasari-pemeran-emak-di-tukang-ojek-pengkolan-rcti-FYnHvMUWin.jpg Gaya hijab Ranty Purnamasari (Foto : Instagram/@irantypurnamasari)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI, merupakan tontonan favorit masyarakat. Tak heran jika pemeran dari sinetron ini menjadi sorotan publik, salah satunya Ranty Purnamasari yang berperan sebagai Emak. 

Emak peran Ranty Purnamasari merupakan mertua Ojak yang diperankan oleh Eza Yayang, dari istri pertamanya yang sudah meninggal di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Di dalam sinetron ini Emak adalah orang yang sangat galak dan cerewet, namun keibuan.

Nah di kehidupan sehari-hari Ranty ternyata tampil cukup modis, dengan gaya hijab dan juga style syarinya. Seperti dikutip dari akun Instagramnya @irantypurnamsari, berikut adalah protretnya:

1. Hijab syari pastel

Iranty Purnamasari

Dalam unggahannya ini Ranty mengenakan style syari bernuansa pastel. Ia mengenakan jilbab dan gamis pulkadot warna baby pink. Tak lupa maskernya bermotif senada, yakni tetap menjaga protokol kesehatan.

"Pagi hari adalah sebuah peringatan, agar kita selalu bersyukur dalam menjalani hidup," tulis Ranty dalam keterangan fotonya itu.

Baca Juga : Gara-Gara Main Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Ranty Purnamasari Dipanggil Emak

2. One set

Iranty Purnamasari

Kemudian Ranty juga tak mau kalah dengan anak muda soal gaya penampilan. Dia mengenakan one set bermotif warna-warni dipadukan dengan jilbab segi empat purple

Ranty Purnamasari nampak sedang duduk santai, ditambah dengan tanaman-tanaman hias yang cantik. Menambah nuansa yang indah nan segar. "MasyaAllah emak cantik bunga bunganya pun indah," kata @ita.n

3. Cantik dengan motif etnik

Iranty Purnamasari

Selanjutnya artis senior ini terlihat anggun dan cantik ketika mengenakan motif etnik, lebih tepatnya songket hasil tangan masyarakat Nusantara dengan warna gold.

Ditambah dengam tas tenun berwarna senada yang tak kalah menarik, menambah kesan elegan dan juga menawan.

"Assalamualaikum... selamat pagi," katanya.

4. Olahraga sepeda

Iranty Purnamasari

Ranty pun ternyata tak pernah lupa berolahraga untuk menjaga kesehatannya. Salah satu olahraga yang sedang ia tekuni adalah bersepeda.

Dalam foto yang diunggahnya ini ia memakai style olahraga yang cukup simpel. Helm sepeda, jilbab, kacamata, jaket merah, sarung tangan, leging hitam dan sneakers jadi pakaian yang ia kenakan saat berolahraga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini