Gaya Hijab Tengku Syaira Anataya, Pemeran Anisa Tukang Ojek Pengkolan

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 194 2315922 gaya-hijab-tengku-syaira-anataya-pemeran-anisa-tukang-ojek-pengkolan-l32zT2afOI.jpg Tengku Syaira (Foto : Instagram/@osnapitzcha)

Sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang setiap hari di RCTI, menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat saat ini. Para pemain yang profesional dengan masing-masing perannya, membuat tayangan ini semakin menarik karena jalan ceritanya hampir sesuai dengan kehidupan sehari-hari.

Salah satu pemain Tukang Ojek Pengkolan adalah Tengku Syaira Anataya atau akrab disapa Chacha. Ia berperan sebagai Anisa, mahasiswi berhijab yang cantik dan menjadi salah satu primadona. Selain itu dirinya juga bermain langsung bersama kedua orangtuanya, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari.

Nah dikutip dari akun Instagramnya @osnapitzcgs, berikut ini gaya hijab Chacha yang dapat menjadi inspirasi bagi para hijabers.

1. Gaya Rock and Roll

Tengku Syaira Anataya

Dalam unggahannya ini Chacha memilih gaya hijab bertema rock and roll. Ia memakai kemeja denim, kaos hitam, celana kotak-kotak dan pashmina merah dan juga boots warna hitam.

Chacha berpose di antara bangku-bangku panjang, dan jendela tinggi berwarna senada dengan gaya pakaiannya.

"Aku suka kali ama style dia dr dulu wkwk," kata @puputasriramadhaniii.

Baca Juga : Kece Badai, Ini Ragam Nuansa Crinkle Shawl Hijab ala Tengku Syaira

2. Pashmina dan jaket kulit

Tengku Syaira Anataya

Selanjutnya Chacha memakai pashmina crinkel mustard, dipadukan dengan jaket kulit warna hitam. Sementara makeup look yang dipilihnya, ia lebih menonjolkan dari matanya yang dibuat lebih bold, sehingga mengesankan tatapan yang tegas.

"Lembut sekali, tapi tepi tajam seperti pisau," tulis Chacha.

3. Nuansa cokelat

Tengku Syaira Anataya

Kemudian Chacha tampil lebih manis dengan memakai kulot motif dan pashmina hitam, serta top dan sepatu warna putih. Tak lupa kacamata hitamnya yang semakin memperlengkap penampilannya.

Chacha berpose di tengah-tengah kebun bunga, dan warna-warnanya pun senada dengan style hijabnya ini.

"Ku suka ku suka gayanya," ujar @syafaanggi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini