5 Jenis Kebohongan yang Boleh Dilakukan pada Pasangan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 612 2315666 5-jenis-kebohongan-yang-boleh-dilakukan-pada-pasangan-9uvZfbBU1j.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Salah satu kunci utama untuk menjaga hubungan asmara memang kejujuran, tetapi, sesekali Anda diperbolehkan untuk berbohong dengan tujuan menyenangkan pasangan. Contoh kebohongan, memuji pasangan walaupun sebenarnya menurut Anda hal yang dilakukan pasangan tidak menarik.

Akan tetapi, dengan memberikan pujian walaupun sebenarnya bohong juga dapat membuat hubungan semakin langgeng. Karena itu, melansir Times of India, berikut jenis kebohongan yang boleh dilakukan pada pasangan guna menjaga keromantisan hubungan.

"Ini sangat lucu"

Pacaran

Terkadang, mungkin pasangan Anda telah berusaha keras untuk membuat lelucon demi menyenangkan hati Anda. Karena itu, pujilah dengan mengatakan "ini sangat lucu", dan mereka akan semakin menyukai Anda karena usahanya merasa dihargai.

"Saya setuju denganmu"

Berselisih pendapat merupakan hal yang wajar dalam hubungan. Anda pun berhak untuk menyuarakan pendapat Anda. Akan tetapi, disaat pasangan Anda sedang memiliki hari-hari yang buruk, ada baiknya sesekali Anda mengalah dan mengatakan setuju dengan apa yang mereka inginkan.

Baca Juga : Wanita 5 Zodiak Ini Lebih Suka Pacaran Sama Berondong, Kenapa Ya?

"Saya sangat bersemangat untuk bertemu keluarga Anda"

Ketika akan berkunjung ke rumah keluarganya, pasangan biasanya sangat bersemangat karena sudah lama menahan rindu untuk bertemu orangtua. Tetapi, mungkin Anda tidak menyukai keluarga si pasangan. Namun, ada baiknya untuk ikut bersemangat juga demi menyenangkan hati si pasangan.

"Saya tidak masalah menonton film ini denganmu"

Pacaran

Ketika sebuah film atau sinetron yang ditonton pasangan tidak sesuai dengan selera Anda, cobalah untuk menonton bersamanya karena pada kesempatan inilah Anda berdua dapat menikmati waktu bersama.

"Makanan ini sangat enak"

Mungkin pasangan Anda tidak jago dalam memasak sehingga membuat lidah Anda tidak berselera untuk makan. Akan tetapi, berikan mereka apresiasi karena setidaknya pasangan Anda telah berusaha menyajikan hidangan yang terbaik untuk kekasihnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini