Menyedihkan, Ini 6 Tanda Pacarmu Sudah Bosan

Adella Christyanti, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 612 2316028 menyedihkan-ini-6-tanda-pacarmu-sudah-bosan-jUW0SMyakY.jpg Pacar mulai bosan (Foto: Istock)

Dalam suatu hubungan tak jarang, pasti ada rasa bosen menghampiri. Jika akhir-akhir ini Anda merasa bahwa mungkin pasangan Anda mulai bosan dengan hubungan Anda, cobalah untuk tidak terlalu khawatir.

Rasa bosan dalam hubungan itu sendiri sebenarnya sangat wajar dialami. Bisa jadi pertanda kalau hubungan kalian jalan ditempat, lho. Nah, kali ini akan membagikan 6 tanda jika pasangan mulai sudah bosan. Kira-kira apa saja? Berikut seperti dilansir dari Elitedaily.

 tak bahagia

 

1. Dia tak bahagia

Jika pacar Anda dulu bersemangat melakukan berbagai hal bersama, tetapi percikan itu tampaknya telah memudar. Inilah saatnya untuk melihat lebih dekat pada hubungan tersebut.

Jika Anda dulu suka merencanakan kencan malam mingguan yang menarik, dan sekarang mereka tidak melakukan hal-hal semacam itu lagi, itu pertanda pasti bahwa mereka sudah mulai bosan.

2. Dia kehilangan minat

Seberapa sering Anda dan pasangan mencoba hal baru bersama? Jika keinginan untuk berbagi pengalaman baru ini telah memudar, kemungkinan itu pertanda bahwa pasangan Anda bosan.

Jika dulu pacar Anda terbuka untuk mencoba hal baru, entah itu tempat kencan atau aktivitas, dan sekarang mereka hanya ingin melakukan hal yang sama terus-menerus, itu pertanda mereka bosan dengan hubungan itu.

3. Dia ingin menghabiskan lebih sedikit waktu dengan Anda

Apakah Anda semakin sering menemukan bahwa pasangan Anda membuat alasan untuk menghabiskan waktu terpisah atau sendirian?

Jika demikian, ini mungkin berarti pacar Anda lebih suka berada di tempat lain tanpa Anda. Jika mereka menghabiskan lebih sedikit waktu dengan Anda, dan memilih pergi dengan teman-teman mereka, maka kebosanan bisa menjadi akar penyebabnya.

 

4. Dia berhenti bertanya

Saat Anda bersama seseorang yang baru, segala sesuatu tentang mereka sangat menarik. Anda dapat berbicara berjam-jam hanya untuk mengenal satu sama lain. Meskipun hal itu cenderung menghilang sedikit demi sedikit.

Namun seharusnya harus selalu ada tingkat keingintahuan, bahkan jika itu hanya tentang bagaimana kegiatan sehari-hari mereka. Mereka akan berhenti bertanya tentang harimu, kemungkinan besar karena bosan mendengarnya.

5. Dia sibuk dengan ponselnya

Kita semua bersalah karena terlalu sering melihat ponsel kita, tetapi ketika pasangan Anda hampir selalu sibuk dengan ponselnya daripada dengan Anda, ini adalah tanda bahwa mereka mungkin bosan.

Jika pasangan Anda bosan dengan hubungan Anda, mereka mungkin terus menghabiskan banyak waktu secara fisik dengan Anda, tetapi mereka melakukan hal-hal yang dapat mereka lakukan dengan mudah sendirian.

Baca juga: 3 Potret Yuri MasterChef Indonesia Jadi 'Model', Netizen: So Sensual!

6. Dia memberitahu Anda

Ada banyak cara halus yang pasangan Anda tunjukkan kepada Anda bahwa hubungan kalian sudah expired. Namun sejatinya tanda yang paling jelas dan paling umum, adalah mereka akan mengatakannya begitu saja.

Dia akan mengatakan bahwa hubungan kalian membosankan dan dia ingin pergi. Nah, kalau sudah demikian, coba cari solusi agar hubungan tak membosankan. Namun jika sudah dicari solusi dan dia tetap mau pergi, ya mungkin memang saatnya Anda bersiap melepaskannya sebab hubungan yang dipaksakan tak akan membawa kebahagiaan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini