Tities Sapoetra Siap Guncang Jakarta Fashion Week 2021 dengan Motif Kolaboratif

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 194 2316398 tities-sapoetra-siap-guncang-jakarta-fashion-week-2021-dengan-motif-kolaboratif-Bqq1EEW2mm.jpg Tities Sapoetra (Foto : Instagram/@titiessapoetra)

Desainer Tities Sapoetra siap tampil di Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 pada 27 November 2020 pukul 17.00 WIB. Di shownya itu, Tities akan memperlihatkan sesuatu yang menghibur dan tentunya menunjukkan koleksi uniknya yang sudah ditunggu-tunggu pencinta fashion. Desainer Tities Sapoetra siap tampil di Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 pada 27 November 2020

Diterangkan Tities Sapoetra, show kali ini sangat istimewa karena berlangsung di tengah pandemi. Ia pun mempersiapkan dengan sangat serius koleksi khusus untuk Jakarta Fashion Week 2021 ini.

"Enggak pernah kebayang menjalankan fashion week di tengah-tengah pandemi seperti sekarang, di tengah keterbatasan yang ada. Insya Allah kami bisa melawan semuanya dengan peluru optimis," papar Tities di keterangan unggahan Instagramnya.

Tities Saoetra

"Kembali lagi, Tuhan telah menggariskan ini semua kepada kita, manusialah yang harus menjalankannya dan berusaha agar semua tetap berjalan dan membanjiri dengan keberkahan untuk orang di sekitar kita," tambahnya.

Baca Juga : Bocoran Koleksi 3 Desainer di Jakarta Fashion Week 2021

Soal koleksi yang akan dibawakan, Tities ternyata menonjolkan motif yang memang menjadi trademark-nya yaitu labirin. "Tapi, motif labirin itu akan dikombinasikan ke dalam motif perabotan rumah tangga yang memang jadi andalan Panasonic, partner kerjasama aku di JFW 2021," paparnya dalam Okezone Stories, Rabu (25/11/2020).

Koleksi wearable menjadi pilihan Tities Sapoetra untuk JFW 2021. Menurutnya, itu berkaitan dengan kebutuhan pasar di masa pandemi seperti sekarang. Ya, tidak bisa dipungkiri masyarakat sekarang lebih memprioritaskan kebutuhan pokoknya, tapi beberapa juga tetap ingin gaya. "Karena itu, pakaian yang nyaman namun tetap modis kami ciptakan," tambahnya.

Untuk konsep shownya sendiri, Tities menceritakan kalau dirinya masih akan menggandeng para influencer yang juga merupakan sahabat dekat Tities Sapoetra. Menurutnya, para influencer ini akan memberi hiburan serta keceriaan yang memang dinantikan masyarakat.

Tities Sapoetra

Selain itu, keunikan shownya yang lain adalah musik yang akan dikumandangkan saat show merupakan musik ciptaan sendiri. "Ya, gara-gara pandemi aku dan tim membuat musik sendiri karena ada hubungannya juga dengan copy right. Jadi, pandemi ini benar-benar memberi pelajaran baru untuk kami sebagai brand fashion," ungkap Tities.

So, apakah Okezoners sudah enggak sabar nih mau lihat show Tities Sapoetra X Panasonic di Jakarta Fashion Week 2021? Saksikan shownya pada Jumat, 27 November 2020 pukul 17.00 WI hanya di JFW.TV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini