4 Potret Cantik Gianinna Putri Diego Maradona, Modis dan Kekinian!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 194 2316728 4-potret-cantik-gianinna-putri-diego-maradona-modis-dan-kekinian-yA2T6FQIRG.jpg Gianinna Maradona (Foto : Instagram/@giamaradona)

Gianinna Maradona merupakan putri dari pesepakbola legendaris Diego Maradona. Gianinna juga dikabarkan pernah membina rumah tangga bersama Sergio Aguero, pemain yang disebut-sebut akan menggantikan Diego Maradona setelah kepergiannya, selain Lionel Messi.

Sementara itu, Gianinna telah tumbuh menjadi sosok ibu yang cantik dan kekinian. Penasaran seperti apa sosok putri Diego Maradona ini? Mengutip akun Instagram pribadinya @giamaradona pada Kamis (26/11/2020), berikut keempat potretnya.

Kece pakai banyak aksesoris

Gianinna Maradona

Walaupun sudah berwajah cantik, Gianinna tetap saja gemar mengenakan banyak aksesoris. Hal itu tentu membuatnya semakin terlihat memukau, terlebih ia melemparkan senyuman sembari memejamkan mata.

Gianinna terlihat mengenakan kaus putih polos yang dikelilingi oleh beberapa aksesoris. Seperti anting di telinga, kalung di leher, dan juga gelang di kedua tangannya.

Baca Juga : Diego Maradona Meninggal, Ini Deretan Penyakit Semasa Hidupnya

Narsis bareng sang putra

Gianinna Maradona

Sepertinya mereka sedang berada si stadium nih Okezoners. Di belakang ibu dan anak ini, terdapat banyak orang yang mengenakan seragam sepak bola nasional Argentina,s seperti yang dikenakan Gianinna.

Supaya mempercantik penampilan, ia pun memadukan kaus tersebut dengan jeans dan juga tas. Sedangkan putranya terlihat kece mengenakan jaket Adidas yang dipadukan dengan kaus dan juga celana.

Pose kayang

Gianinna Maradona

Saat sedang melakukan yoga, Gianinna mencoba posisi kayang. Badannya terlihat sangat lentur bak atlet profesional. Selain itu, penampilannya juga sangat kece dengan mengenakan legging leopard bernuansa hitam.

Tak hanya itu, Gianinna juga memadukan legging tersebut dengan kaus putih tanpa lengan dengan sport bra oranye. Rambutnya yang pirang itu dikuncir supaya tidak mengganggunya saat sedang berolahraga. Oh ya, saat olahraga pun, ia masih sempat mengenakan beberapa gelang dan cincin sebagai aksesorisnya lho.

Menggendong sang putra

Gianinna Maradona

Kehangatan hubungan antara seorang ibu dan anak memang tidak bisa digantikan oleh apapun. Lihat saja, keakraban yang terjadi diantara mereka membuat Gianinna ingin menggendong sang putra.

Selain itu, wanita ini juga terlihat cantik dengan balutan busana bunga-bunga bernuansa biru yang dipadukan dengan topi hitam. Sedangkan si kecil terlihat menggemaskan dengan celana panjang bermotif logo Superman dan juga sweater abu-abu. Anak menggemaskan itu juga mengenakan kain merah yang seakan menjadi sayapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini