Potret Ganteng Putra Mendiang Diego Maradona

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 194 2316894 potret-ganteng-putra-mendiang-diego-maradona-VSwRFdQa67.jpg Diego Maradona Junior (Foto : Instagram/@diegomaradonajunior)

Diego Maradona dikenal memiliki banyak teman kencan selama hidupnya. Beberapa perempuan yang pernah bersamanya memiliki anak, yang mana wajahnya tak kalah menarik. Salah satunya adalah Diego Jr Sinagra.

Diego Jr merupakan hasil buah hati antara Diego Maradona dan Cristiana Sinagra. Diketahui mereka berdua berkencan saat sang legendaris sepakbola itu tengah bertanding di Napoli.

Lahir pada 1986, sebelumnya Diego Jr sempat tak diakui oleh ayahnya, Maradona selama hampir lebih dari 30 tahun.

Namun pada 2019 Cristiana memperjuangkan keadilan, supaya anaknya mendapat pengakuan dari ayahnya. Kemudian perjuangannya membuahkan hasil, Maradona pun mengakui Diego Jr.

Diego Maradona

Kemudian Diego Jr Sinagra mengikuti jejak ayahnya menjadi pesepakbola. Status sang ayah sebagai legenda Napoli membuat Sinagra mendapatkan kemudahan untuk masuk ke akademi Partenopei –julukan Napoli. Setelah menimba ilmu di akademi Napoli, Sinagra berharap untuk bermain di tim utama.

Baca Juga : 4 Potret Cantik Gianinna Putri Diego Maradona, Modis dan Kekinian!

Namun ternyata, karirnya tidak secemerlang ayahnya. Ia hanya bermain di klub-klub kasta bawah Liga Italia, seperti ASD Quarto dan ASD San Giorgio.

Ini dia potret putra Maradona, seperti dikutip dari akun instagramnya @diegomaradonajunior:

Rayakan ulang tahun

Diego Maradona Junior

Dalam unggahannya ini ia nampak sedang merayakan ulang tahun, didampingi oleh kedua anaknya yang masih kecil. Terlihat di atas meja terdapat sebuah kue dengan hiasan menarik, serta lilin angka berbentuk 34. "Keluarga saya membuat saya menjadi pria yang paling bahagia hari ini," tulisnya.

Memandang lukisan Maradona

Diego Maradona

Ternyata Diego sangat mengagumi ayahnya. Dalam unggahannya ini ia mengenakan style warna hitam, sambil memandangi lukisan Maradona.

Jaket bola

Diego Maradona

Selanjutnya Diego nampak sedang beristirahat memakai jaket bola, bertuliskan Napoli, sambil menyedot segelas minuman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini