Netizen Serbu IG Mareta Angel Gegara Heboh Inisial MA, Intip Potret Cantiknya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 194 2316930 netizen-serbu-ig-mareta-angel-gegara-heboh-inisial-ma-intip-potret-cantiknya-GXY9iAUVNU.jpg Mareta Angel (Foto : Instagram/@mareta_angelreal)

Akun Instagram Mareta Angel mendadak ramai disorot netizen. Ia diduga jadi sosok di balik inisial MA yang ditangkap polisi karena prostitusi online.

Ya, polisi pada Rabu malam, 25 November 2020, meringkus empat orang yang diduga terjerat kasus prostitusi online. Keempat orang tersebut adalah artis dengan inisial ST, selebgram MA, mucikari, dan seorang pria. Mereka ditangkap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara.

Nah, banyak netizen menduga kalau sosok di balik inisial MA adalah Mareta Angel. Instagramnya pun diserbu netizen. Bahkan, akun centang biru @baguzfaisal memberikan komentar seperti ini, "Oh ini tooo tersangkanya #MA," tulisnya.

Mareta Angel

Baca Juga : 5 Potret Cantik Shoumaya Tazkiyyah, Artis yang Diduga Inisial ST Prostitusi Online

Komentar tersebut disampaikan netizen di unggahan foto Mareta Angel yang dia bagikan 5 jam lalu. Netizen pun heran kalau dia tersangkanya, kok masih bisa upload foto. "Emang ini guys orangnya? Kok masih bisa up foto?" tanya @baguz_ze***.

Namun, Mareta Angel telah memberikan klarifikasi jika inisial MA bukanlah dirinya. Dia mengunggah video di akun Instagram pribadinya untuk membantah dan menegaskan jika inisial MA bukanlah dirinya.

Mareta Angel

Di sisi lain, beberapa foto Mareta Angel di Instagram memang terkesan menggoda. Nah, di artikel ini Okezone coba merangkumnya khusus untuk Anda:

1. Duduk santai di Bali

Mareta Angel

Menikmati matahari tenggelam di Bali memang paling enak dengan duduk santai. Di sini Mareta terlihat cantik sekali dengan pakaian serba putih dan outer transparan yang menggoda. Tatapan matanya yang kecil seperti ini menambah cantik pesonanya, ya.

2. Pose menggoda

Mareta Angel

Aduh, foto ini menggoda sekali, ya. Mareta memberikan pose tiduran telentang dengan tatapan mata tajam ke arah kamera. Siapa pun yang melihat foto ini pasti jadi cenat-cenut, bukan begitu?

3. Tampil elegan

Mareta Angel

Beda dengan potret sebelumnya, di sini Mareta terlihat cukup elegan. Ia mengenakan one-off shoulder top berbahan silk yang membuat pesonanya terpancar maksimal. Ia padukan dengan celana hitam. Lagi-lagi tatapan matanya menghanyutkan sekali, ya.

4. Santai di bathtub

Mareta Angel

Sebagai selebgram sekaligus penyanyi dangdut, enggak lengkap rasanya kalau Instagram tidak berisi foto pelesiran. Nah, di sini Mareta terlihat sedang menikmati momen liburannya dengan fancy.

Ia hanya mengenakan bath robe putih sambil memegang segelas wine. Rambutnya dikuncir bun seperti ini membuat gayanya santai tapi oke, ya.

5. Pose sensual

Mareta Angel

Duh, pose Mareta di sini sensual sekali. Ia terlihat berambut panjang dan ekspresinya sangat dewasa sekali. Mulutnya dibuka sedikit dan matanya menatap tajam ke arah kamera. Siap menerkam lelaki buaya darat nih!

Klarifikasi Mareta Angel

Mareta Angel mengklarifikasi dirinya bukan inisial MA yang heboh dibicarakan netizen. Biduan cantik tersebut menyebut dirinya syok ketika membuka Instagramnya.

"Baru bangun tidur dan enggak sempat pegang handphone dan lansung mandi. Tiba-tiba setelah mandi, langsung buka IG dong dan ternyata IG-nya rame banget, tapi rame hujatan netizen. Ya ampun helooow ada apa ini netizen yang budiman dan sok benar, yang sok hebat, sok pinter..hei hei hei kalian ngapain mengait-ngaitkan aku dengan kasus prostitusi," ungkapnya

Mareta Angel

Selain itu, dia juga kecewa dengan media-media terkait pemberitaan yang menyudutkannya. Dia menilai seharusnya media-media terlebih dahulu melakukan konfirmasi terkait kebenaran kasus tersebut.

"Dan juga di media semua uda keluar foto-fotoku, hellow maksudnya apa, aku di rumah bangun tidur, mandi dan tiba-tiba syok dengan berita itu, tolong dong yang bener kalau bikin berita, tolong dong dikonfirmasi dulu ke orang yang bersangkutan bener apa enggak, jangan bego woy, buat media jangan asal bikin berita," jelasnya.

Terakhir, Mareta Angel mengingatkan kepada akun-akun di Instagram yang telah menyebut dirinya terkait dengan kasus prostitusi online. "Terus buat akun-akun yang sok bener, yang sok tahu gitu kalau menghujat hati-hati ya, tiati enggak takut keciduk kalian," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini