Masakan Lidah Sapi Audrey Bikin Chef Juna Enggak Jadi Kangen Jepang

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 298 2316449 masakan-lidah-sapi-audrey-bikin-chef-juna-enggak-jadi-kangen-jepang-llH16uUR3A.jpg Audrey MasterChef Indonesia Season 7. (Foto: rctiplus)

CHALLENGE lidah sapi di episode 18 MasterChef Indonesia Season 7 membuat para kontestan merasa tertantang untuk menyajikan hidangan yang lezat. Salah satunya adalah Audrey. Ia membuat masakan khas Jepang dari lidah sapi yaitu Gyutan Don with Garlic Butter Rice and Mashroom.

"Wah berani-beraninya Audrey masak masakan Jepang di depan Chef Juna," kata Jerry, kontestan lainnya MasterChef Indonesia Season 7.

Baca juga: MasterChef Indonesia, Chef Juna Sebut Spices Lamb Rack Nindy seperti Makanan Bayi 

Penampilan dish yang dihidangkan Audrey cukup menarik, cantik, seperti sajian masakan Jepang pada umumnya.

Kemudian ketiga juri yaitu Chef Renatta Moeloek, Chef Arnold Poernomo, dan Chef Juna Rorimpandey mencicipi dish yang dimasak Audrey dalam tantangan lidah sapi ini.

Namun di sini Audrey agak insecure dengan nasinya. Menurut dia kematangan nasinya tidak merata. Ada yang undercook dan terlalu kering.

"Insecure sama nasinya," ungkap Audrey.

Baca juga: MasterChef Indonesia: Gagal Buat Ganache, Sponge Cake Adit Disebut Salah Konsep 

Setelah mencicipi dish yang disajikan Audrey, ketiga juri chef pun mengomentarinya.

"Bentukannya dan aromanya saya langsung kangen sama Jepang. Tapi pas dicicipi, enggak jadi (kangen Jepang)," kata Chef Juna.

Ternyata dish yang dimasak Audrey belum memuaskan ketiga juri chef. Beberapa komponen dirasa masih ada yang kurang, juga belum sempurna.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini