Mau Tampilan Eye Makeup Look? Coba Produk Lokal Ini

Highend, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 611 2316904 mau-tampilan-eye-makeup-look-coba-produk-lokal-ini-VXjPdjCJse.jpg Ilustrasi Makeup. (Foto: Highend)

KEWAJIBAN memakai masker ketika kita berada di kerumunan atau di tempat umum membuat perempuan lebih mementingkan riasan eye makeup. Pasalnya, pulasan lipstik tidak akan terlihat jika memakai masker.

Nah, untuk pencinta brand lokal yang sedang mencari eyeshadow untuk memaksimalkan riasan mata, ada kabar baik untuk Anda; ESQA baru saja merilis produk terbaru hasil kolaborasinya dengan Paola Serena. Berbeda dengan koleksi ESQA sebelumnya, eye collection ini hadir dengan pilihan warna yang lebih glamorous, tetapi tetap versatile. Penasaran seperti apa produknya?

Ada dua jenis produk yang termasuk dalam ESQA x Paola Serena Eye Collection, yaitu eyeshadow palette dan liquid eyeshadow. Dilihat dari kemasannya saja, koleksi ini menghadirkan vibes yang sangat berbeda dari produk ESQA lainnya.

eye makeup

Jika biasanya brand ini mengemas produknya dengan packaging bernuansa rose gold, ESQA x Paola Serena Eye Collection dibalut dengan kemasan berwarna biru tua dengan doff finish. Selain tampilan kemasan, warna-warna yang dihadirkan pun tergolong lebih berani.

Pada virtual press conference, Paola menjelaskan bahwa koleksi ini sangat personal untuknya. Pemilihan nama produknya pun memiliki arti tersendiri bagi Paola. "Jadi aku pilih nama Midnight Affair ini karena aku termasuk orang yang lebih produktif di malam hari," jelas Paola demikian seperti dilansir dari Highend.

Pada Midnight Affair Eyeshadow Palette, ESQA memperkenalkan tiga formula eyeshadow baru. Jadi, totalnya ada sembilan pilihan warna dengan enam formula berbeda, yaitu matte, satin, pressed pearl, glitter, sequin, dan duo chrome.

Sekilas, palette Midnight Affair ini memang terlihat memiliki warna yang sangat glamorous. Namun, Anda tidak nggak perlu khawatir karena pilihan warnanya tergolong versatile, sehingga cocok untuk berbagai eye makeup look, baik itu bernuansa natural maupun glam.

Melengkapi koleksi ini, ESQA dan Paola Serena juga merilis liquid eyeshadow dalam dua shade. Ada Lucid Dreams yang berwarna coklat kemerahan dengan aksen glitter kehijauan dan White Lies yang memiliki base transparan dengan aksen glitter berwarna silver.

eye makeup

“Selain digunakan sendiri, liquid eyeshadow ini juga cocok dijadikan eyeshadow base. Formulanya pun pigmented dan smudge-proof, sehingga tahan lama dan cocok juga untuk kamu yang punya kelopak mata berminyak,” jelas Cindy Angelina Andranacus, founder ESQA Cosmetics.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini