Viral Wanita Mengaku Melihat Arwah Seorang Pria yang Tenggelam di Sungai

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 612 2316371 viral-wanita-mengaku-melihat-arwah-seorang-pria-yang-tenggelam-di-sungai-AzfMjwre41.jpg Wanita mengaku melihat arwah (Foto: The Sun)

Seorang wanita bernama Shanel Guiterrez mengaku telah melihat arwah seorang pria yang meninggalkan tubuhnya saat tenggelam di sungai. Ia melihat roh pria itu muncul dan berjalan di atas air di Filipina pada 21 November 2020 ketika para warga berkumpul di sekitar sungai tempat pria itu tenggelam.

Tak hanya sekadar omong kosong belaka, Guiterrez bahkan memfilmkan fenomena menyeramkan yang terjadi di provinsi Davao del Norte melalui kamera ponselnya. Bahkan videonya menjadi viral.

 pria tenggelam

"Aku tahu itu hantunya. Itu membuatku merinding ketika menontonnya,” terang Guiterrez, sebagaimana dilansir The Sun, Kamis (26/11/2020).

Sebelumnya pria yang diidentifikasi sebagai Dondon itu dilaporkan tenggelam di lokasi tambang ketika mencoba menyelamatkan seekor anjing liar.

Dondon berhasil mendorong hewan itu ke tempat yang aman tetapi ia terus terjerembab ke bagian air yang lebih dalam saat memberikan pertolongan.

Rekannya membunyikan alarm ketika ia menyadari Dondon pergi untuk sementara waktu. Salah satu tim penyelamat kemudian dipanggil dan upaya dramatis diluncurkan untuk menyelamatkannya.

Pada saat-saat yang menegangkan inilah para penonton mengklaim bahwa roh putih muncul dari air.

Akhirnya, penyelamat menggunakan backhoe dari lokasi tambang untuk menjangkau pria itu dan menariknya keluar. Jenazah Dondon terapung di air selama dua jam setelah gagal bertahan hidup.

Ketika ditanya apakah menggunakan editor video untuk mengubah videonya, Guiterrez bersikukuh tidak mengubah rekaman aslinya.

“Itu telah mengecewakan keluarga pria itu. Mereka sangat kesal. Saya merekam orang-orang yang mencoba menyelamatkannya dan saya tidak menyangka akan melihatnya. Saat saya melihat video lagi, saya menangkap sesuatu seperti roh yang berjalan di atas air. Itu berbentuk seorang pria,” ungkapnya.

 Baca juga: Mau Wangi Sepanjang Hari, Semprotkan Parfum di Bagian Tubuh Ini agar Tahan Lama

Selain itu Guiterrez juga mengungkapkan bahwa Dondon adalah orang ketiga yang tenggelam di sungai yang sama.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini