Viral! Sosialita Cantik Sulsel Dilamar dengan Uang Panai Rp300 Juta dan Rumah 3 Miliar

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 612 2316790 viral-sosialita-cantik-sulsel-dilamar-dengan-uang-panai-rp300-juta-dan-rumah-3-miliar-tlhQ4orCPU.jpg Nadia Margreza (Foto : Facebook/Aty DM)

Pernikahan di Sulawesi Selatan mendadak menjadi viral di jagad maya. Seorang sosialita cantik bernama Nadia Margreza dilamar dengan uang panai sebesar Rp300 juta!

Selain itu, Nadia Margreza juga diberi rumah seharga Rp3 miliar serta satu set berlian oleh pengusaha kaya yang melamarnya, Haji Ajis Kalla. Karenanya, disebut-sebut ini memecahkan rekor lamaran di Malangke Barat.

Lamaran

Lalu siapa sebenarnya sosok Nadia Margreza? Nadia merupakan warga Kambisa, Desa Baku-baku, Kecamatan Malangke Barat, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca Juga : Seksinya Sosialita Cantik Paola Tambunan, Bikin Pria Lupa Diri!

Perempuan yang dilamar Senin 23 November kemarin ini merupakan sosialita di Sulsel. Dia merupakan sahabat pedangdut ibu kota, Evi Masamba.

Sementara itu, Nadia Margreza dan Haji Ajis Kalla sendiri rencananya akan menikah pada 17 Desember 2020. Mereka rencananya akan mengusung pernikahan dengan konsep adat Sulawesi Selatan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini