Ladies, Perhatikan 4 Hal Ini jika Ingin Kulit Cantik

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 611 2317220 ladies-perhatikan-4-hal-ini-jika-ingin-kulit-cantik-YR3afGBTRN.jpg Perawatan kecantikan Korea (Foto:Wow Museum)

Dalam hal perawatan kulit, Anda perlu memberikan perhatian besar jika ingin mendapatkan kulit cantik. Ada berbagai bahan yang terkandung dalam semua produk perawatan kulit ini yang membantu kulit Anda sehat.

Melansir Times of India, berikut hal-hal yang secara khusus Anda perlukan untuk menyembuhkan kulit yang rentan jerawat, berpigmen, dan kusam sehingga berubah jadi kulit cantik.

 buah dan sayur

1. Konsumsi buah dan sayur

Semua buah dan sayuran yang kaya air sangat cocok untuk kulit. Ini karena saat Anda mengonsumsi makanan kaya air, kulit Anda terasa terhidrasi lebih lama dari dalam ke luar. Makanan ini termasuk apel, mentimun, anggur. Bahkan semangka dan jeruk bali memiliki SPF internal dan sifat perlindungan kerusakan lingkungan.

2. Lakukan perawatan kulit pada malam hari

Banyak sekali orang yang mengabaikan rutinitas perawatan kulit malam hari mereka. Tetapi perawatan malam hari Anda sama pentingnya dengan rutinitas pagi Anda. Pada malam hari tubuh Anda sedang memperbaiki dan menyembuhkan dirinya sendiri, sehingga produk akan bekerja tanpa gangguan selama berjam-jam.

3. Memerangi efek samping teknologi

Lakukan perubahan kecil seperti memakai kacamata untuk cahaya biru di depan layar komputer selama berjam-jam. Setel pengatur waktu pada perangkat Anda untuk istirahat secara teratur dan letakkan untuk meregangkan dan bergerak.

Anda juga dapat menggunakan produk topikal yang membantu secara aktif memerangi cahaya biru dan penyebab stres lingkungan.

 Baca juga: Maradona Meninggal Akibat Henti Jantung, Kenali Gejala hingga Pencegahannya

4. Memperhatikan kandungan produk perawatan

Memilih rutinitas perawatan kulit mungkin memerlukan beberapa percobaan dan kesalahan. Namun Anda wajib memperhatikan kandangan produk perawatan kulit yang cocok untuk Anda.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini