5 Tanda Hubungan Cinta Sudah Jadi Toxic dan Harus Segera Diakhiri

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 612 2317191 5-tanda-hubungan-cinta-sudah-jadi-toxic-dan-harus-segera-diakhiri-vtEfRWJ1SK.jpg Hubungan cinta jadi toxic (Foto: Go Magazine)

Putus cinta merupakan hal yang sulit, makanya terkadang seseorang tetap bertahan walaupun sering disakiti dalam hubungannya. Bahkan, beberapa dari mereka pun tetap menjalin hubungan meski mereka tidak cocok satu sama lain dengan harapan mungkin akan ada perubahan ke depan.

Terlepas dari seberapa besar Anda ingin menyangkal fakta tersebut, ada beberapa pertengkaran besar yang berarti Anda harus mengakhiri hubungan dengan pacar Anda.

Melansir Times of India, berikut tanda-tanda Anda harus mengakhiri hubungan dengan pacar karena sudah jadi toxic. Apa saja?

 pasangan toxic

1. Salah satu dari Anda selalu berbohong

Kejujuran sangat penting dalam suatu hubungan dan itu bukan sesuatu yang bisa diganti. Akan ada kebohongan di sana-sini, tetapi sebagian besar, pasangan harus berusaha untuk terbuka dan sejujur mungkin satu sama lain.

Jika Anda dan pacar Anda terus-menerus bertengkar karena salah satu dari Anda selalu bohong maka tandanya Anda harus putus. Sebab hubungan sudah jadi toxic.

2. Anda menginginkan hal yang berbeda dari hubungan tersebut

Ketika Anda dan pacar terus bertengkar tentang masa depan, Anda berdua harus melihat lebih dekat apakah Anda bersama orang yang tepat atau tidak.

Jika Anda berdua mengetahui bahwa ada hal berbeda yang Anda berdua inginkan dari hubungan Anda dan tidak satu pun dari Anda bisa berkompromi, inilah saatnya Anda berdua berpisah.

3. Salah satu dari kalian memiliki masalah kecemburuan parah

Kecemburuan yang parah dapat merusak hubunga. Pertengkaran akibat rasa cemburu berat terus-menerus dapat menghancurkan hubungan Anda dan bahkan dapat menyebabkan perilaku untuk mengontrol pasangan dengan kuat. Ini merupakan tanda nyata bahwa hubungan sudah menjadi toxic.

4. Kalian sering menyakiti satu sama lain

Salah satu tanda hubungan toxic adalah kalian suka dengan sengaja menyakiti satu sama lain. Orang yang saling menyayangi tidak akan melakukan hal itu.

Baca juga: Maradona Meninggal Akibat Henti Jantung, Kenali Gejala hingga Pencegahannya

5. Pacar suka menyalahkan Anda

Jika pacar Anda selalu menyalahkan, mengabaikan, mengkritik, meremehkan Anda, maka ini menunjukkan dia suah menjadi orang yang toxic. Anda tidak akan bahagia berhubungan dengan orang semacam itu, hanya akan menimbulkan depresi. Jadi sebaiknya segera pergi!

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini