4 Cara Nembak Cowok, Bikin Dia Tergila-gila Sama Kamu

Kezia Putri Sagita, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 612 2317372 4-cara-nembak-cowok-bikin-dia-tergila-gila-sama-kamu-BJEuElC8Ux.jpg Memberikan hadiah kepada cowok (Foto: Freepik)

Tak jarang cewek menyukai seorang cowok duluan. Lalu kadang bingung dan takut ditolak.

Mau sampai kapan kamu memendam perasaan itu? Padahal menyatakan cinta atau nembak cowok bukanlah hal yang memalukan. Itu merupakan hal yang biasa saja, apalagi di era milenial.

 kencan

Melansir dari Hack Spirit, berikut Okezone paparkan cara menyatakan cinta kepada cowok yang kamu sukai. Siapa tahu dia malah jadi makin tergila-gila sama kamu?

1. Mulai dengan cara sederhana

Bersikap lembut dan berusaha untuk tetap menjaga eye contact saat berbicara kepadanya. Ketika dapat waktu yang tepat di sela-sela perbincangan, katakan perasaanmu kepadanya yang sejujurnya seperti, "Aku menyukaimu." Atau, "Aku ingin mengenalmu lebih jauh dan menghabiskan waktu bersamamu."

Jika ternyata ia juga memiliki perasaan yang sama, beranikan diri Anda untuk menanyakan kejelasan.

2. Kirim pesan

Jika Anda tidak cukup berani untuk mengatakannya secara langsung, kirim pesan melalui WA tentang perasaanmu itu juga tak masalah.

Namun kamu harus memastikan dulu, apakah dia juga menyukaimu. Kalau kamu yakin dia juga menyukaimu, tinggal katakan perasaanmu melalui teks yang sederhana. Dia pasti menyukainya.

3. Tulis surat

Meski terkesan kuno, namun menulis surat merupakan cara yang baik untuk menyatakan perasaan Anda. Ini merupakan cara sempurna untuk menunjukkan padanya bahwa Anda menyukainya. Anda bisa menghiasnya dengan sederhana namun menarik.

Baca juga: Maradona Meninggal Akibat Henti Jantung, Kenali Gejala hingga Pencegahannya

4. Berikan hadiah

Berikan barang kesukaannya atau sesuatu yang ia ingin beli namun belum sempat. Berikan barang yang dapat menarik perhatiannya dan dikenang olehnya seperti jam tangan, topi, dompet, atau tas.

Lalu tulis di secarik kertas kalau Anda menyukainya, jika dia menyukaimu balik, dia pasti akan menjaga hubungan kalian agar selalu dekat dan erat. Kalau dia menjauh, ya berarti Anda harus memusnahkan harapan cinta. Namun begitulah hidup, kita harus siap dengan kebahagiaan ataupun penolakan, jangan takut!

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini