Video Mengerikan Perlihatkan Tentakel Muncul dari Tubuh Bangkai Belalang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 612 2317577 video-mengerikan-perlihatkan-tentakel-muncul-dari-tubuh-bangkai-belalang-73zkVowIhV.jpg (Foto: Newsweek)

SALAH satu video yang diunggah oleh seorang netizen di media sosial berhasil viral dan membuat tanda tanya besar. Video aneh tersebut memperlihatkan bangkai seekor belalang yang mengeluarkan tentakel mirip alien dari dalam perutnya. Tak hanya satu, namun tentakel tersebut sangat banyak dan ukurannya melebihi perut belalang itu.

Video aneh dan mengerikan ini diunggah ke akun Reddit dan telah mendapatkan lebih dari 33,4 ribu tanggapan dan 1,6 ribu komentar dari para netizen. Rekaman tersebut dimulai saat seorang pria mencoba menekan perut bangkai belalang tersebut dengan menggunakan pisau.

Sebagaimana dilansir VT, Jumat (27/11/2020), pria itu sempat mendorong dan menusukkan pisau yang dimilikinya beberapa kali sebelum dua tentakel pertama muncul dari belakang perut belalang tersebut. Melihat unggahan tersebut sejumlah netizen pun menghujani kolom komentar.

"Saya tidak melihat jumlah api yang tepat dalam video ini,” tulis seorang netizen.

 Video yang diunggah oleh seorang netizen di media sosial berhasil viral dan membuat tanda tanya besar.

Baca juga: Rasa Kurang Lezat? Ketahui 7 Kesalahan Memasak Lobster

"Baiklah, siapa yang pergi ke Antartika dan membawa kembali The Thing? Jujurlah,” tulis netizen kedua.

"Jika aku menyodok serangga itu dan melihat cacing-cacing itu keluar, aku akan lari, berteriak memanggil ibuku, dengan air mata mengalir di wajah," tulis netizen ketiga.

Namun, komentar yang paling banyak dipilih di Reddit menjelaskan apa sebenarnya tentakel mengerikan itu. Salah satu netizen mencoba menjelaskan mengenai fenomena aneh yang terjadi pada bangkai belalang tersebut.

"Horsehair worms. Mereka parasit yang cukup umum pada serangga. Tapi sekarang setelah inangnya tampaknya dibunuh, mereka mencoba melarikan diri ke padang rumput tak bertulang yang lebih hijau,” tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini