Ingin Bikin Cewek Kelepek-Kelepek, Rawat Dirimu dengan 5 Cara Ini

Novia, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 611 2317856 ingin-bikin-cewek-kelepek-kelepek-rawat-dirimu-dengan-5-cara-ini-w0DIz39zeT.jpg Cowok merawat diri (Foto: Twitter)

Sebagai cowok milenial pasti kamu ingin terlihat menawan luar dalam. Yakni harus menawan, cerdas, dan berkepribadian baik sehingga semua cewek kelepek-kelepek.

Nah, supaya kamu tampak tampan dan menawan, kamu perlu merawat wajah dan tubuhmu agar bebas jerawat dan penyakit lainnya. Seperti dilansir dari Times of India, berikut ini beberapa cara merawat wajahmu ya guys!

 membersihkan wajah

1. Pakai krim wajah

Pakai krim wajah untuk melembabkan kulitmu sehingga kulit kering dan bersisik tak mengganggu ketampananmu. Sebelum memakai krim, bersihkan wajahmu dulu ya agar tak terkena jerawat.

2. Gaya rambut

Sering-seringlah pakai sampo agar rambutmu bersih dan wangi. Selain itu potonglah rambut sesuai dengan wajahmu. Tata gaya rambutmu agar menarik.

Kamu juga bisa pakai gel rambut untuk mendapatkan gaya rambut yang Anda inginkan.

3. Aroma seorang pria

Usai mandi jangan lupa pakai parfum. Daripada mengaplikasikannya hanya di leher Anda, lebih baik disarankan untuk menyemprotkannya di dada dan ketiak, karena area tersebut lebih rentan terhadap bau badan. Oleskan juga di pergelangan tangan dan telapak tangan.

4. Jaga kebersihan kuku Anda

Menjaga kebersihan kukumu sangat penting dilakukan. Sebab cewek-cewek itu kebanyakan detil saat melihat cowok yang disukainya, bisa saja dia mengamati kukumu. Makanya sering cuci tangan pakai sabun, apalagi di tengan pandemi Covid-19.

Baca juga: Pesona Shineenat Wongvajirapakdi, Selir Raja Thailand yang Foto Syurnya Tersebar

 

5. Scrubing wajah

Gunakan scrub wajah saat mandi. Formula deep cleansingnya tidak hanya menyegarkan kulit tetapi juga membuatnya tampak lebih cerah dan sehat. Ini juga cara termudah untuk menghilangkan kotoran dan sel-sel mati dari wajah agar wajahmu terhindari dari jerawat.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini