Wah, Kotak Kado Misteri Membuat Kelima Kontestan MasterChef Penasaran

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 612 2317817 wah-kotak-kado-misteri-membuat-kelima-kontestan-masterchef-penasaran-gmW2jKmvE5.jpg Kotak kado (Foto: Masterchefina)

Top five MasterChef Indonesia season 7 akan akan mendapatkan kejutan pada challenge pertama di galeri episode 19 yang semakin sepi. Kelima kontestan tidak bisa menebak, karena ketiga juri yaitu chef Arnold Poernomo, Renatta Moeloek, dan Juna Rorimpandey hanya memberikan sebuah kotak.

Kotak yang diberikan ketiga juri chef itu penuh tanda tanya, dan misteri. Kelima kontestan semakin dibuat penasaran, sebab di setiap challenge selalu ada hal baru.

 Juri Masterchef

"Wah pasti aneh-aneh, nih," kata Audrey seperti dikutip dari instagram @masterchefina.

Begitu juga Faiz, ia dibuat penasaran dengan kejutan di challenge kali ini. Ia dibuat penasaran dengan kotak kado yang tersedia di mejanya.

"Ada kotak kado. Isinya apa, ya?" ujar Faiz.

Ternyata kejutan itu menunjukan, bahwa mereka akan memasak bersama keluarga yang diundang ke galeri MasterChef oleh ketiga juri. Tentunnya episode ini akan semakin seru, dan membuat kelima kontestan semakin tertantang karena harus menyediakan dish dengan cara berbeda.

Lalu bagaimana keseruan galeri kali ini, para kontestan akan memasak bersama keluarganya. Apakah mereka akan berhasil?

 Baca juga: Pesona Shineenat Wongvajirapakdi, Selir Raja Thailand yang Foto Syurnya Tersebar

Bagi Anda yang penasaran bisa menyaksikan MasterChef Indonesia Season 7 di stasiun televisi kebanggaan Indonesia RCTI atau melalui layar gadget menggunakan aplikasi RCTI+. Jangan lewatkan keseruannya, Minggu, 27 November 2020 pukul 16.00 WIB.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini