Keseruan Kelima Kontestan Memasak Bersama Keluarga di Galeri MasterChef Indonesia

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 612 2317830 keseruan-kelima-kontestan-memasak-bersama-keluarga-di-galeri-masterchef-indonesia-Mn7adFkhdY.jpg Masak bersama keluarga (Foto: Masterchefina)

Challenge pertama episode 19 MasterChef Indonesia season 7, yaitu kelima kontestan akan memasak bersama keluarga mereka. Tentunya tantangan yang diberikan ketiga juri Chef Arnold Poernomo, Chef Renatta Moeloek, dan Chef Juna Rorimpandey ini, semakin menambah keseruan.

Kedatangan keluarga kelima kontestan yang ikut memasak di galeri MasterChef Indonesia menjadi ramai. Masing-masing ingin memberikan dish terbaiknya kepada tiga juri chef.

"Oke, bapak ibu. Waktunya tinggal 45 menit lagi!" kata chef Arnold seperti dikutip dari instagram @masterchefina.

 Chef Arnold

Melihat waktu yang semakin singkat, para kontestan bersama keluarganya mempercepat kerja memasaknya. Ada yang kebingungan, hingga mengerti dengan tugasnya masing-masing.

Tentunya episode ini akan semakin seru, dan membuat kelima kontestan semakin tertantang karena harus menyediakan dish dengan cara berbeda.

Lalu bagaimana keseruan galeri kali ini, para kontestan akan memasak bersama keluarganya. Apakah mereka akan berhasil?

 Baca juga: Pesona Shineenat Wongvajirapakdi, Selir Raja Thailand yang Foto Syurnya Tersebar

Bagi Anda yang penasaran bisa menyaksikan MasterChef Indonesia Season 7 di stasiun televisi kebanggaan Indonesia RCTI atau melalui layar gadget menggunakan aplikasi RCTI+. Jangan lewatkan keseruannya, Minggu, 27 November 2020 pukul 16.00 WIB.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini