Top Five Dibuat Penasaran, Chef Renatta: Tidak Akan Gratis

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 612 2317847 top-five-dibuat-penasaran-chef-renatta-tidak-akan-gratis-yoLbfJIDAw.jpg Chef Renatta (Foto: Inst Masterchefina)

Para kontestan MasterChef Indonesia season 7 yang berhasil masuk ke top five telah memasuki babak baru setiap harinya. Di challenge episode 19 ini pun, mereka harus bersiap menghadapi segala tantangan.

Namun di episode 19, Chef Renatta Moeloek memberikan peringatan kepada kelima kontestan, bahwa tidak ada yang gratis di challenge kali ini.

"Tidak akan gratis," kata chef Renatta seperti dikutip dari instagram @masterchefina.

masak 

Para kontestan pun dibuat bingung, dan semakin penasaran dengan pernyataan Chef Renatta yang mengatakan, tidak ada yang gratis.

Lantas apa yang akan dihadapi kelima kontestan ini? Apakah challenge kali ini semakin sulit, dan membuat mereka lebih bekerja keras lagi untuk mempertahankan posisinya di galeri MasterChef Indonesia season 7.

Bagi Anda yang penasaran bisa menyaksikan MasterChef Indonesia Season 7 di stasiun televisi kebanggaan Indonesia RCTI atau melalui layar gadget menggunakan aplikasi RCTI+. Jangan lewatkan keseruannya, Minggu, 27 November 2020 pukul 16.00 WIB.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini