Ada Jampi-Jampi di MasterChef Indonesia, Nindy: Tangannya Ibu-Ibu

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 612 2317925 ada-jampi-jampi-di-masterchef-indonesia-nindy-tangannya-ibu-ibu-ehutvJ2feV.jpg Nindy MasterChef (Foto: Inst Masterchefina)

Persaingan antar kontestan top five MasterChef Indonesia semakin ketat. Di episode 19 ini mereka kedatangan dan harus memasak bersama keluarga tercinta. Sebagian yang hadir adalah orangtua, termasuk ibu.

Dikutip dari akun instagram @masterchefina, Nindy mengatakan, tangan seorang ibu itu terdapat jampi-jampi, di mana dapat membuat siapa pun menjadi luluh.

"Tangan ibu-ibu tuh, ada jampi-jampinya," kata Nindy.

masak bersama ibu 

Lalu ibu siapa yang dimaksud oleh Nindy? Apakah ia dan kontestan lainnya dapat melewati challenge memasak bersama keluarga ini, karena biasanya top five tersebut berjuang hanya sendierian di dalam galeri.

Lalu siapakah yang akan berhasil melewati challenge ini? Di mana para kontestan harus memasak bersama keluarganya di galeri MasterChef Indonesia.

 Baca juga: Pesona Shineenat Wongvajirapakdi, Selir Raja Thailand yang Foto Syurnya Tersebar

Bagi Anda yang penasaran bisa menyaksikan MasterChef Indonesia Season 7 di stasiun televisi kebanggaan Indonesia RCTI atau melalui layar gadget menggunakan aplikasi RCTI+. Jangan lewatkan keseruannya, Minggu, 27 November 2020 pukul 16.00 WIB.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini