Chef Juna: Kalian Akan Ditemani Keluarga Sampai Final

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 612 2317927 chef-juna-kalian-akan-ditemani-keluarga-sampai-final-0SW0QLou3V.jpg Chef Juna (Foto: Inst Masterchefina)

Chef Juna Rorimpandey, sedikit berbicara dengan nada tinggi dengan para top five MasterChef Indonesia season 7. Di mana pada challenge pertama di episode 19 ini, para kontestan memasak bersama keluarga mereka.

Chef Juna mengatakan, kemungkinan para kontestan akan tetap memasak di dalam galeri bersama keluarganya karena supaya tidak tersiksa dengan makanan yang disajikan.

 Masterchef

"Mungkin sampai final kalian masih ditungguin keluarganya. Supaya kami tidak tersiksa makan makanan kalian," ujar chef Juna seperti dikutip dari akun instagram @masterchefina.

Para kontestan pun nampaknya agak tersentak dengan pernyataan Chef Juna. Sebab dianggap masakan mereka selama ini menyiksa ketiga juri.

Lalu siapakah yang akan berhasil melewati challenge ini? Di mana para kontestan harus memasak bersama keluarganya di galeri MasterChef Indonesia.

 Baca juga: Pesona Shineenat Wongvajirapakdi, Selir Raja Thailand yang Foto Syurnya Tersebar

Bagi Anda yang penasaran bisa menyaksikan MasterChef Indonesia Season 7 di stasiun televisi kebanggaan Indonesia RCTI atau melalui layar gadget menggunakan aplikasi RCTI+. Jangan lewatkan keseruannya, Minggu, 27 November 2020 pukul 16.00 WIB.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini