Memasak Bersama Keluarga di MasterChef Indonesia, Audrey dan Mamanya Menang

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 612 2318025 memasak-bersama-keluarga-di-masterchef-indonesia-audrey-dan-mamanya-menang-qODZBPy8mr.jpg Juri MasterChef Indonesia (Foto: Inst: Masterchefina)

Galery MasterChef Indonesia season 7 di episode 19 ini, top five mendapat kesempatan untuk pairing with family challenge, atau memasak bersama keluarga masing-masing kontestan.

Di challenge pertama mereka mendapatkan bahan-bahan dari chef Juna Rorimpandey. Salah satu bahan utamanya adalah ayam kampung, di mana kelima kontestan bersama keluarganya harus memasak dari dish tersebut.

 MasterChef

Waktu yang diberikan adalah 60 menit, dan di 30 menit pertama kelima kontestan akan memasak bersama keluarganya. Kemudian 30 menit selanjutnya top five harus berjalan sendiri, meneruskan masakan hingga finishing.

Ketika waktu habis, masing-masing kontestan dipanggil oleh ketiga juri chef Juna, chef Renatta Moeloek dan chef Arnold Poernomo. Setelah itu mereka menentukan pemenang di challenge ini.

"Kami akan berdiskusi siapa pemenang challenge hari ini," ujar chef Renatta seperti dikutip dari tayangan MasterChef Indonesia season 7 di RCTI, Sabtu (28/11/2020).

Pemenang challenge bersama keluarga ini diraih oleh kontestan asal Surabaya, Jawa Timur yaitu Audrey dan mamanya.

"Akhirnya bisa menaaaang!," kata Audrey.

 Baca juga: Mantan Perias Ungkap Rahasia Kecantikan Putri Diana

Audrey menjadi pemenang di challenge ini, ia memasak Ayam bumbu rujak dengan kentang panggang, dan bombay krispi resep spesial dari mamanya.

"Seneng dan bangga, enggak nyangka," kata mama Audrey.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini