Serunya Kontestan MasterChef Indonesia Memperebutkan Dish Bahan Utama

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 612 2318032 serunya-kontestan-masterchef-indonesia-memperebutkan-dish-bahan-utama-aefzfjz9oq.jpg Juri MasterChef Indonesia (Foto: Inst: Masterchefina)

Di challenge kedua, kelima kontestan MasterChef Indonesia episode 19 mereka diharuskan untuk melelang ingredients yang diinginkan dengan membayar via waktu, time is money.

Masing-masing kontestan saling memperebutkan dish bahan utama protein, bersama yang lainnya dengan waktu dipertaruhkan.

Di sini Chef Arnold Poernomo, Chef Renatta Moeleok dan Chef Juna Rorimpandey menjadi pelelang dish yang akan ditukar dengan waktu yang para kontestan miliki.

 MasterChef

Jerry menukar waktunya dengan paha kambing, Nindy ikan, Faiz bebek, Clava scalep, dan Audrey tahu telur. Kemudian mereka semua masih harus menukar waktunya dengan komponen pelengkap lainnya, seperti sayuran.

Galeri pun semakin ramai dan seru, para kontestan saling memperebutkan bahan-bahan dan mempertaruhkan sisa waktunya.

"Ayo, Faiz, Clava, Audrey!," kata chef Arnold seperti dikutip dari tayangan MasterChef Indonesia season 7 di RCTI, Sabtu (28/11/2020).

 Baca juga: Tak Bisa Salat, Halima Aden Mundur dari Dunia Modeling

Akhirnya masing-masing kontestan mendpatkan komponen pelengkap lainnya. Di sini Jerry memiliki waktu paling lama yaitu 65 menit, Audrey 60 menit, Faiz 55 menit, Nindy 45 menit, Clava 30 menit.

"Sebelumnya aku bisa masak dalam 30 menit," kata Clava.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini