Dari J.Lo hingga Katy Perry, Adu Gaya Ponytail ala Artis Hollywood

Highend, Jurnalis · Senin 30 November 2020 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 611 2318419 dari-j-lo-hingga-katy-perry-adu-gaya-ponytail-ala-artis-hollywood-hHGU6l8BcX.jpg J.Lo. (Foto: Highend)

MEMILIKI rambut panjang mungkin banyak diinginkan para perempuan. Tapi, memiliki rambut panjang memang membuat gerah, apalagi jika cuaca panas.

Oleh karena itu, banyak perempuan memilih untuk mengikat rambut mereka. Salah satu gaya yang dipilih mungkin adalah pony tail atau buntut kuda.

Tak hanya memperlihatkan bentuk dan riasan muka dengan jelas, gaya rambut ponytail juga digemari para wanita karena modelnya yang simpel, tidak membuat gerah dan juga tidak memerlukan banyak usaha untuk menatanya.

Berikut penampilan beberapa artis Hollywood yang tampil memukau dengan gaya rambut ponytail andalan masing-masing. Melansir Highend, yang mana yang paling anda minati untuk ditiru?

Jennifer Lopez

Ponny Tail

Jennifer Lopez tampil anggun dalam gaun warna merah dan rambut yang diikat tinggi saat menghadiri People’s Choice Awards kemarin, di mana ia memenangkan Icon Award dalam ajang ini.

Addison Rae

Ponny Tail

Masih dalam ajang People’s Choice Awards, penari asal Amerika Serikat Addison Rae yang juga merupakan artis TikTok populer menunjukkan rambut coklat panjangnya dalam gaya low ponytail.

.

Tracee Ellis Ross

Ponny Tail

Aktris senior serba bisa Tracee Ellis Ross juga menerima penghargaan Fashion Icon Award dalam People’s Choice Awards 2020 dengan mengkombinasi gaya ponytail dan juga kepang.

Chloe x Halle

Ponny Tail

Duo R&B kakak beradik Chloe dan Halle Bailey turut memeriahkan acara penghargaan yang sama dengan tampil di panggung dengan kunciran tinggi yang sangat sesuai dengan karakter dinamis mereka.

Katy Perry

Ponny Tail

Katy Perry memamerkan ponytail dengan aksen keriting panjang sedada saat melakukan shooting audisi American Idol episode terbaru akhir pekan kemarin.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini