Teaser MasterChef, Chef Renatta: Banyak Tahu Jadi Ramai Tapi Gak Perlu

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 612 2318274 teaser-masterchef-chef-renatta-banyak-tahu-jadi-ramai-tapi-gak-perlu-hMvC0a7QNn.jpg Chef Renatta Moeloek (Foto : Instagram)

GALERI MasterChef Indonesia Season 7 semakin seru, lantaran sudah memasuki babak 5 besar. Para kontestan pun tak bisa lagi sembarang menyajikan dish dan dituntut membuat hidangan yang mendekati sempurna.

Perpaduan antara rasa, tekstur, serta presentasi mereka diuji secara selektif. Karena itu, rasa yang enak saja tak cukup, melainkan mereka harus menyajikan hidangan yang sempurna.

Seperti makanan milik salah satu kontestan yang dinilai oleh Chef Renatta bahwa nasi goreng buatannya terlalu banyak kondimen. Ia menyajikan nasi goreng dengan banyak tahu di pinggiran nasi tersebut.

"Ada tahu di pinggir-pinggir nasi goreng itu. Jadi kelihatannya ramai tapi enggak perlu," katanya seperti dikutip akun Instagram @masterchefina.

Jadi, kondimen dalam suatu makanan memang penting, tetapi terlalu banyak kondimen dapat membuat makanan menjadi tidak sempurna.

Kira-kira masakan siapa ya yang kelebihan kondimen seperti itu? Daripada penasaran, mending saksikan saja di MasterChef Indonesia Season 7 pada pukul 16.45 hanya di RCTI. Selamat menyaksikan!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini