Teaser MasterChef Indonesia, Ketika Chef Arnold dan Renatta Temukan Ikan Belum Matang

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 612 2318282 teaser-masterchef-indonesia-ketika-chef-arnold-dan-renatta-temukan-ikan-belum-matang-OoQpWShVjh.jpg Chef Arnold dan Chef Renatta. (Foto: Instagram)

MEMASUKI Top 5 lomba memasak MasterChef Indonesia, tantangan yang dihadirkan semakin beragam. Para peserta pun dituntut meningkatkan level masakan mereka sesuai standar para juri.

Para juri MasterChef Indonesia Season 7 pun seringkali mengingatkan kepada para kontestan bahwa masakan enak saja tidak cukup. Melainkan harus sempurna dari segala sisi.

Akan tetapi, kali ini Chef Arnold menemukan ikan yang diolah oleh salah satu kontestan belum matang alias under cook. Saat membelah ikan tersebur, Chef Arnold pun tertawa dan menunjukkannya kepada Chef Renatta.

"Waduh kok ada yang undercook, masakan siapa ini ya?" tulis akun Instagram @masterchefina.

Ternyata, kesalahan pun bisa terjadi walaupun para kontestan telah memasuki posisi Top 5. Kira-kira siapa sih yang masak ikan belum matang itu?

Daripada penasaran, yuk pantengin RCTI nanti sore pukul 16.45 WIB untuk menyaksikan program kesayangan MasterChef Indonesia Season 7.

Buat Anda yang ingin menyaksikan program ini dari gadget biar lebih praktis, Anda bisa download aplikasi RCTI+ yang tersedia di PlayStore dan App Store.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini