Di Depan Orangtuanya, Chef Arnold Ledek Jerry

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 612 2318360 di-depan-orangtuanya-chef-arnold-ledek-jerry-qGECE4zXOO.jpg Jerry MasterChef Indonesia. (Foto: Instagram)

MEMASUKI Top 5 MasterChef Indonesia Season 7, para peserta diberikan kejutan oleh para juri, yang tak pernah mereka duga sebelumnya. Saat memasuki galeri, para kontestan pun langsung disuguhkan dengan mistery box.

Di dalam mistery box tersebut, terdapat bahan-bahan masakan dan juga rekaman suara dari para keluarga mereka. Pihak keluarga pun memberikan semangat melalui rekaman suara tersebut.

Akan tetapi, tidak cuma rekaman suara mereka yang memberikan semangat kepada para kontestan, melainkan pihak keluarga para peserta juga diundang ke galeri. Bahkan, mereka pun diperbolehkan memasak bersama.

Sementara itu, salah satu kontestan yang dinilai kurang ekspresif, Jerry kini terlihat lebih ekspresif. Ia pun terlihat lebih semangat dan menunjukkan wajah cerianya. Sikapnya ini pun mendapat perhatian dari Chef Arnold dan Chef Renatta.

Jerry MCI

"Om tante apa kabar? Jerry semenjak kedatangan keluarga jadi lebih ekspresif lho," tanya Chef Arnold kepada orangtua Jerry.

Hal itu pun dibenarkan oleh Chef Renatta. Karena, di challenge sebelumnya pun Jerry berhasil menang dua kali. Tetapi raut wajah Jerry tak menunjukkan ekspresi apapun.

"Jerry menang lho, dua kali. Tapi ekspresinya cuma gini (menunjukkan wajah datar)," kata Chef Renatta.

Saat memasak bareng keluarga, Jerry pun menyuguhkan ayam bakar kecap untuk para juri. Kira-kira, Jerry berhasil memenangkan challenge ini enggak ya? Saksikan terus MasterChef Indonesia Season 7 di RCTI setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.45 WIB.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini