Masak Nasi Goreng, Audrey Sempat Ditakut-takuti Chef Juna

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 612 2318389 masak-nasi-goreng-audrey-sempat-ditakut-takuti-chef-juna-dEgV2205XR.jpg Audrey MCI. (Foto: Instagram)

MEMASUKI Top 5 MasterChef Indonesia, para kontestan dikejutkan dengan kehadiran keluarga mereka di galeri. Bahkan, para juri pun memperbolehkan mereka untuk memasak bersama.

Pada kesempatan tersebut, salah satu peserta bernama Audrey pun memutuskan untuk membuat Chinese fried rice. Karena bahan-bahan yang ia dapat memang sangat cocok untuk dijadikan nasi goreng.

Akan tetapi, Audrey dinilai salah sasaran. Ini karena ia menyajikan nasi goreng dengan potongan tofu di sekelilingnya. Alhasil, nasi goreng buatannya pun tampak penuh dengan kondimen.

"Ada tahu di pinggir-pinggir nasi goreng itu. Jadi kelihatannya ramai tapi enggak perlu," kata Chef Renatta.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Chef Juna dan Chef Arnold. Bahkan Chef Juna memberi saran, agar tidak terlalu banyak kondimen, lebih baik Audrey memotong tofu tersebut dengan ukuran kecil dan mengaduknya bersama nasi goreng tersebut.

Dinilai telah melakukan kesalahan oleh para juri, Audrey pun beranggapan bahwa ia akan masuk ke babak pressure test. Tapi, siapa sangka, para juri pun meloloskan Audrey untuk lanjut ke babak selanjutnya.

Walaupun ia sempat di prank oleh Chef Juna. "Audrey, pressure test," kata Chef Juna.

Mendengar hal tersebut, Audrey pun melangkah pasrah sembari menundukkan kepala. Nyatanya, hal tersebut hanyalah prank dari Chef Juna. Para peserta yang harus masuk ke babak pressure test kali ini pun adalah Nindy, Clava, dan Faiz.

Sedangkan Jerry dan Audrey berhasil lolos ke babak selanjutnya. "Masuk pressure test, untuk cuma di prank sama Chef Juna. Aku senang bisa lolos ke babak selanjutnya," tukas Audrey.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini