Jakarta Fashion Week 2021, Rinaldy Yunardi Pamerkan 8 Masker dan Face Shield Futuristis

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 30 November 2020 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 194 2318817 jakarta-fashion-week-2021-rinaldy-yunardi-pamerkan-8-masker-dan-face-shield-futuristis-V04oZbzb6A.jpg Masker dan face shield karya Rinaldy Yunari di JFW 2021 (Foto : Instagram/@rinaldyyunardi)

Jakarta Fashion Week 2021 menjadi sorotan pencinta busana di Tanah Air. Namun, kali ini Jakarta Fashion Week tidak hanya menampilkan busana, tetapi juga masker dan face shield.  

Salah satu desainer aksesori Rinaldy Yunardi, menampilkan masker dan face shield yang fashionable di panggung Jakarta Fashion Week 2021. Masker dan face shield selain menjadi bagian dari protokol kesehatan, kini juga telah merambah ke dunia fashion. 

Apalagi dengan melihat masker dan face shield karya Rinaldy Yunardi, dijamin akan semakin menjadi tren. Melansir Instagram pribadinya, berikut koleksi masker dan face shield rancangannya.

Futuristis

Jakarta Fashion Week

Berlaber Refounders, Rinaldy Yunardi menampilkan masker dan face shield bergaya futuristis. Face sheild tersebut dibuat menyerupai kaca helm. Sedangkan maskernya dibuat model kasual bernuansa hitam.

Hal itu pun dipadukan dengan busana high neck sehingga menutupi bagian lehernya. Tak lupa, sang model pun menggunakan sepatu high boot hitam supaya menampilkan kesan senada.

Baca Juga : Jovi Adhiguna hingga Marsha Aruan Pecahkan JFW 2021

Face shield kacamata

Jakarta Fashion Week

Masih mengenakan busana yang sama, sang wanita ini pun mengenakan masker dengan nuansa senada. Namun ada yang unik dari face shield buatan Rinaldy kali ini. Karena selain dibentuk menyerupai kacamata, face shield tersebut juga dihiasi dengan aksesoris bernuansa putih yang menghiasi bagian bawah kacamata tersebut. Alhasil, Anda tak perlu mengenakan banyak aksesoris lagi ketika mengenakan face sheild yang satu ini.

Masker transparan

Jakarta Fashion Week

Buat Anda yang terkadang merasa kesal karena rak bisa memamerkan riasan wajah saat memakai masker, kini Rinaldy telah memberikan solusinya. Ia berhasil merancang masker dalam warna transparan. Sehingga Anda masih bisa memamerkan warna lipstick, ataupun blush on.

Selain terlindungi dari debu dan polusi, masker transparan ini juga tetap modis dikenakan. Supaya makin safety, kombinasikan masker unik ini dengan face shield yang dibentuk layaknya logo panah ke arah kanan.

Nah, berikut ini adalah koleksi masker dan face shield lainnya karya Rinaldy Yunardi di Jakarta Fashion Week 2021. Pastinya semua masker dan face shield karya Rinaldy keren-keren ya!

Masker Rinaldy Yunardy

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini