Gordon Ramsay Jual Burger Harganya Rp1,5 Juta, Mau Beli?

Kezia Putri Sagita, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 298 2319079 gordon-ramsay-jual-burger-harganya-rp1-5-juta-mau-beli-K0EO0wIC1G.png Gordon Ramsay Burger. (Foto: Caesar)

PENCINTA kuliner pastinya mengenal Gordon Ramsay, juri MasterChef Amerika (AS) ini dikenal sangat galak kala menilai sebuah masakan. Saking galaknya, dia bahkan memiliki acara tersendiri Hells Kitchen.

Tapi, bukan cuma jago mencela masakan saja, Gordon memang memiliki sederet restoran berbintang Michelin. Nah, baru-baru ini, dia juga membuka restoran baru di London, Gordon Ramsay's Burger.

Meskipun menjual burger, tapi Gordon tidak sembarang memasak burgernya. Tidak heran harganya pun dibanderol USD106 atau sekira Rp1,5 juta, namun dengan harga tersebut, Ramsay percaya bahwa harga akan sepadan dengan rasa burgernya.

Burger

Restoran yang berada di dalam department store Harrods ini akan menyajikan burger bernama Wagyu, dengan tampilan barisan patty daging sapi warisan Inggris yang sangat lezat, sirloin wagyu yang dibakar, truffle hitam segar, dan keju truffle Pecorino.

Dilansir dari Delish, Ramsay berjanji bahwa Anda tidak akan pernah merasakan burger dengan kelezatan yang luar biasa di Gordon Ramsay Burger.

"Saya telah menyempurnakan burger selama bertahun-tahun di Amerika dan sekarang, di Harrods, kami membawanya ke level berikutnya," katanya.

Selain burger mahal itu, ada juga burger lebih murah seperti burger Hell's Kitchen pedas dengan jalapeno. Aioli dan keju mozzarella dengan harga USD33 atau sekira Rp465 ribu, atau burger Amerika yang dibuat dengan bahan-bahan klasik dan keju Amerika dengan harga USD28 atau sekitar Rp394 ribu.

Ada juga burger lobster dan udang seharga USD56 atau sekitar Rp788 ribu, yang dilengkapi dengan lobster panggang dan patty udang karang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini