Pakai Masker Hitam dan Setelan Abu-Abu, Tom Cruise Syuting Film Mission Impossible 7

Highend, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 194 2319642 pakai-masker-hitam-dan-setelan-abu-abu-tom-cruise-syuting-film-mission-impossible-7-rFCqjZLzV9.jpg Tom Cruise. (Foto: Highend)

PROSES syuting film ‘Mission Impossible 7’ nampaknya terus berjalan, meskipun pandemi Covid-19 masih melanda dunia. Film ini, rencananya akan tayang pada November 2021.

Oleh karena itu, Tom Cruise pun nampak berada di lokasi syuting untuk film terbarunya, ‘Mission Impossible 7’. Adapun syuting yang dilakukan, berada di Roma, Italia.

Aktor berusia 58 tahun itu terlihat mengenakan masker berwarna hitam dan setelan berwarna abu-abu sambil melakukan adegan laga. Mengendarai mobil vintage Fiat 500 berwarna kuning, Cruise terlihat bersiap melakukan adegan standoff dengan sejumlah mobil polisi.

Tom Cruise

Melansir Highend, memerankan agen Ethan Hunt, Cruise diprediksi akan kembali mempertontonkan sederet adegan laga ekstrim yang melibatkan aksi pengejaran dengan kecepatan tinggi di film ini.

Tidak hanya mempertontonkan adegan laga ekstrim, mantan suami Katie Holmes ini juga memperlihatkan ketaatannya dengan protokol kesehatan di sepanjang proses syuting dengan mengenakan masker saat rehat.

Selain di Roma, Italia, syuting film juga dilakukan di sejumlah Negara dan Kota di Eropa seperti Inggris, Norwegia dan Venesia. Syuting ‘Mission Impossible 7’ sudah mendekati proses akhir saat pandemi COVID-19 melanda dunia pada awal tahun ini dan memaksa penundaan proses syuting.

Tom Cruise

Film ‘Mission Impossible 7’ sendiri belum membocorkan cerita dari film yang dibintangi Cruise, bintang ‘Agent Carter’ Hayley Atwell dan ‘The Crown’ Vanessa Kirby ini.

‘Mission Impossible 7’ juga pernah menuai kontroversi saat berencana melakukan adegan eksplosif di jalur rel di atas danau Pilchowickie di Polandia Selatan yang termasuk cagar budaya negara tersebut.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini