Ingin Punya Alis Tebal Alami, Coba Pakai 5 Bahan Ini

Uthari Handayani, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 611 2319641 ingin-punya-alis-tebal-alami-coba-pakai-5-bahan-ini-OXc5feRC7x.jpg Merawat alis (Foto: Youtube)

Memiliki alis yang tipis sangat merepotkan untuk dirias. Apalagi saat terburu-buru untuk pergi keluar. Rasanya kurang percaya diri dan terlihat ada suatu kekosongan di wajah kita.

Melansir dari Times of India, memiliki alis yang tebal sebenarnya penting untuk wanita maupun pria. Karena alis yang tebal bisa mempengaruhi penampilan kita. Alih-alih menyulamnya, Anda masih bisa berharap dengan rutin menggunakan bahan alami berikut yang dipercaya dapat menebalkannya. Apa saja?

 minyak

1. Minyak jarak

Minyak jarak diperkaya komposisi esensial yang dapat membantu pertumbuhan rambut. Sehingga minyak ini menjadi pilihan tepat untuk menebalkan alis. Oleskan minyak ini ke kedua alis dengan memijatnya selama dua atau tiga menit. Lalu bilas dengan air hangat.

2. Lidah buaya

Sudah tidak asing lagi peran lidah buaya di dunia kecantikan dan terbukti bisa menyuburkan rambut. Oleskan gel putih lidah buaya pada alis dan bawalah tidur. Bilas di pagi harinya. Gunakan secara rutin sampai mendapatkan hasil yang diinginkan.

 

3. Air bawang bombay

Bawang bombay mengandung sulfur yang bisa mempercepat pertumbuhan rambut lebat. Haluskan bawang dan ambil airnya untuk dioleskan pada alis. Diamkan hingga kering lalu bilas.

4. Minyak kelapa

Minyak kelapa bisa mendorong pertumbuhan rambut. Oleskan minyak kelapa pada alis dan bawalah tidur. Bilas di pagi harinya.

Baca juga: Diketekin, Harga Tas Nagita Slavina Bisa untuk DP Rumah!

5. Susu

Protein pada susu dapat menutrisi akar rambut, termasuk alis. Oleskan susu menggunakan korek kuping di setiap helainya. Dan lakukan sampai mendapatkan hasil yang diinginkan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini