Becca MCI Kepo Banget Kehidupan Adit MCI di Slovakia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 612 2319586 becca-mci-kepo-banget-kehidupan-adit-mci-saat-di-slovakia-OBr7BnDMYH.jpg Becca dan Adit. (Foto: RCTI +)

KONTESTAN Masterchef Indonesia season 7 Rebecca Suwungnyo atau yang lebih dikenal Becca memang sudah tersingkir dari galeri MasterChef. Selain itu ada juga Adit Gurnawijaya yang mengalami nasib serupa di MCI 7.

Tapi, Becca dan Adit beberapa waktu lalu sempat menghadiri salah satu program RCTI+ yang berjudul Live Chat Plus. Becca terlihat penasaran pada Adit dan menanyakan beberapa hal.

“Jadi gimana waktu di Slovakia, kenapa pada akhirnya pulang ke Indonesia memutuskan untuk ikut Masterchef?” tanya Becca.

Adit menjawab dengan lugas “Jadi gue balik bukan gara-gara Masterchef, gue balik memang karena harus perpanjang visa. Dan terus ternyata pandemi. Akhirnya visa gue di sana dicancel dan juga gue gak bisa balik lagi” ujar Adit.

Adit juga mengatakan dirinya selama pandemi ini mengikuti kursus masak, setelah itu dia mengikuti audisi Masterchef.

Becca dan adit

Becca terus bertanya soal kehidupan Adit di Slovakia, “dulu di Slovakia ngapain sih?”.

Adit menjawab “Gue di Slovakia beasiswa, gue dapat beasiswa terus baru belajar masak selama tahun gue di sana” ujar Adit.

Penggemar Masterchef Indonesia berinteraksi langsung dengan para peserta Masterchef Indonesia melalui program RCTI+ yang berjudul Live Chat Plus. Program Live Chat Plus dapat diakses melalui web atau aplikasi RCTI+ secara gratis.

Nonton terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini