Bantu Remaja Cerebral Palsy, Justin Timberlake Belikan Mobil Van

Highend, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 612 2319679 bantu-remaja-cerebral-palsy-justin-timberlake-belikan-mobil-van-qHqd8ezBq6.jpg Justin Timberlake. (Foto: Reuters)

VIRUS corona Covid-19 memang telah membaut banyak orang mengalami kepahitan, kejatuhan ekonomi dan mungkin kehilangan orang-orang penting dalam hidup mereka. Meski demikian, virus ini juga membuat rasa empati dan sosial orang lebih tinggi.

Tidak peduli status sosialnya, orang-orang nampaknya bahu-membahu melewati pandemi ini. Nah, salah satu yang juga memiliki jiwa sosial tinggi adalah Justin Timberlake.

Penyanyi dan penulis lagu, Justin Timberlake membantu sebuah keluarga pada musim liburan kali ini. Ia menyumbangkan sebuah mobil van yang dapat diakses kursi roda untuk Jake Stitt seorang berusia 17 tahun yang menderita cerebral palsy.

Jake bersama keluarganya sebelumnya berusaha mengumpulkan dana USD35.000 untuk membeli sebuah mobil van sebelum perayaan Thanksgiving. Mengetahui hal tersebut, ia berinisiatif untuk mewujudkan impian keluarga ini.

“Saya sangat tersentuh sehingga saya ingin kalian memiliki van ini. Saya akan menanggung semua biaya. Saya ingin kalian mendapatkan liburan yang menyenangkan. Anda menginspirasi saya, Jake,” jelas Justin Timberlake kepada keluarga ini melalui panggilan Zoom.

Justin berharap uang yang sebelumnya telah dikumpulkan keluarga untuk membeli mobil van dapat digunakan untuk biaya perawatan yang dibutuhkan Jake.

Sebelumnya pada masa awal pandemi virus corona, Justin Timberlake juga diketahui membantu keluarga di Memphis. Menurut keterangan penduduk asli Millington, dia menyumbang ke Mid-South Food Bank, sebuah organisasi sosial di kota asalnya yang membantu penduduk setempat dengan mengirimkan makanan yang tidak mudah busuk.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini