Potret Asmirandah Berfoto Cantik di Bawah Langit Biru Jakarta

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 194 2320214 potret-asmirandah-berfoto-cantik-di-bawah-langit-biru-jakarta-qdJAnSzjVr.jpg Asmirandah (Foto : Instagram/@asmirandah89)

Fenomena langit biru Jakarta yang cerah, biru tanpa kabut polusi pada Selasa, 1 November 2020 kemarin menjadi salah satu momen menarik. Netizen pun beramai-ramai memotret kejadian langka itu, serta pesinetron Asmirandah pun tak mau ketinggalan untuk mengabadikannya.

Dikutip dari akun Instagramnya @asmirandah89, ia berfoto di bawah langit Jakarta yang cerah, membiru serta awan-awan putih ikut menghiasi keindahan alam kala itu.

Asmirandah

"Jadi kemarin tuh banyak banget yg ngepost, "langit Jakarta lagi bagus" iya.. cantik yaa langitnya biru banget (no filter) semoga hari-hari kalian juga sebiru langit hari ini yahh cerah dan banyak hal baik yang terjadi," tulisnya.

Baca Juga : Ini Penjelasan BMKG Soal Fenomena Langit Biru di Jakarta

Dalam fotonya ini Asmirandah mengenakan dress flowry hitam putih. Serta rambutnya dibiarkan terurai panjang, membuatnya semakin cantik dan memesona.

Sementara itu, Kepala Bidang Diseminasi Informasi Iklim dan Kualitas Udara BMKG, Hary Djatmiko menjelaskan, tentang fenomena langit biru di Jakarta tersebut.

Langit Biru Jakarta

Foto: twitter @coco_jellies dan @WisnuKumuro

Menurutnya, fenomena cuaca cerah dengan penampakan Langit berwarna biru merupakan fenomena alamiah yang bisa di segala musim.

"Hal tersebut terjadi karena beberapa hal seperti kondisi angin yang relatif cukup kencang, kelembapan udara yang relative cukup kering, sinar matahari, partikel penyusun di atmosfer dan faktor penglihatan," kata Hary saat dihubungi Sindonews, Rabu (2/12/2020).



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini