Lama Tak Bertemu, Faiz dan Ibunya Akhirnya Bersatu di Gallery MasterChef Indonesia

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 612 2320099 lama-tak-bertemu-faiz-dan-ibunya-akhirnya-bersatu-di-gallery-masterchef-indonesia-LrYkPfFm4Z.jpg Faiz dan ibundanya di Gallery MasterChef Indonesia Season 7. (Foto: Instagram @masterchefina)

PADA episode ke-19 dan 20 MasterChef Indonesia Season 7, para kontestan dikejutkan dengan kedatangan orangtua mereka ke galeri. Bahkan, para juri memperbolehkan para peserta memasak bersama orangtua.

Para kontestan pun berurai air mata dan saling berpelukan dengan orangtuanya. Wajar saja, ini karena mereka tidak pernah bertemu selama menjalani karantina di ajang MasterChef Indonesia Season 7.

Baca juga: Becca MCI Kepo Banget Kehidupan Adit MCI di Slovakia 

Terlebih untuk Faiz, ia mengaku sudah hampir satu tahun tidak bertemu ibunya. Ini dikarenakan Faiz telah lebih dulu menetap di Jakarta, sedangkan ibunya tinggal di Bangka.

Hal itu pun sempat mencuri perhatian Chef Arnold. Lantas, ia menanyakan segelintir pertanyaan kepada ibunda Faiz.

"Ibu gimana ketemu Faiz setahun anaknya yang 'hilang'?" tanya Chef Arnold.

Seperti perasaan ibu-ibu lainnya, pasti bertemu sang anak merupakan momen bahagia. Maka itu, ibunda Faiz pun coba mengungkapkan perasaannya kepada Chef Arnold.

"Senang sekali Chef," kata ibunda Faiz.

Baca juga: Seperti Ini Penampilan Chef Juna kalau Jadi Peserta MasterChef Indonesia 

Setelah rasa rindu ibu dan anak ini terbayar, Faiz pun berhasil lolos ke babak Top 4 MasterChef Indonesia Season 7.

Akankah Faiz dapat menuju grand final? Untuk menemukan jawabannya, saksikan terus program kesayangan ini hanya di RCTI setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.45 WIB.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini