Jangan Sedih, Ini 7 Tanda Pacarmu Masih Mencintai Mantannya

Sausan Sudarjat, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 612 2320185 jangan-sedih-ini-7-tanda-pacarmu-masih-mencintai-mantannya-LGZORzbV9Q.jpg Kesal karena pacar masih cinta mantan (Foto: Apollonia Ponti)

Bagi seorang laki-laki, putus cinta merupakan hal sulit untuk dilalui. Terkadang pria menjadikan pacar barunya sebagai pelampiasan untuk membuktikan pada mantannya kalau ia sudah move on.

Namun kenyataannya, Anda sebagai pacar barunya malah tak merasakan cintanya. Sebab pacar Anda masih tak bisa move on dari mantan pacarnya.

Berhubungan dengan laki-laki yang masih mencintai mantannya hanya akan membuatmu terjebak dalam hubungan yang sulit dan menyakitkan. Maka, segeralah kamu melarikan diri sebelum benar—benar jatuh cinta padanya.

Seperti dilansir dari standard Media, berikut ini tanda-tanda pacarmu masih mencintai mantannya.

 stalking

1. Masih suka stalking sang mantan

Wajar jika mereka masih berteman di media sosial. Namun, kamu juga harus memperhatikan, apakah pacarmu masih suka like dan komentar postingan mantannya. Jika iya, kamu wajib waspada!

2. Masih pakai barang pemberian mantan

Dia akan menyukai barang-barang yang diberikan mantannya. Misalnya saja, dia memakai baju, topi, jam pemberian mantan ketika kamu dan dia lagi berpergian. Sebaik apa pun hubungan mereka, dengan perilakunya yang seperti itu, akan menunjukkan kalau dia masih mengharapkan mantannya.

3. Masih berkomunikasi intens

Pacarmu kadang menelepon atau malah sering mengirim pesan untuk menanyakan kabar dan membicarakan hal-hal yang tidak penting dengan mantannya. Jika ini terus berlanjut, kemungkinan mereka akan kembali bersama dan meninggalkanmu begitu saja.

4. Sering membicarakan mantan

Entah baik atau buruk, pacarmu tidak boleh terus menerus membicarakan mantannya. Normal jika pacarmu pernah curhat soal mantannya yang menyakitinya. Namun jika menjadi bahan pembicaraan setiap hari maka Anda patut merasa janggal. Semakin banyak dia berbicara tentangnya, semakin dia akan menyadari kalau dia membutuhkannya.

5. Pacarmu terus berusaha membuktikan bahwa dia telah move on

Saat pacar mengajak kamu ke tempat mantannya suka nongkrong mungkin keliatan romantis. Bisa saja dia melakukan itu untuk memperlihatkan kepada mantannya kalau posisinya telah digantikanmu.

Dia akan terus memamerkanmu agar mantannya cemburu dan mempertimbangkan buat balikkan dengannya.

 

6. Membandingkan kamu dengan mantannya sepanjang waktu

Komentar, “Masakanmu tidak seenak buatan mantanku.” Mungkin tampak tidak berbahaya. Namun, saat pria mulai membandingkanmu dengan perempuan lain berarti kamu perlu mempertimbangkan peranmu dalam hubungan tersebut.

Baca juga: Wajib Dijalani, 5 Tips Aman Tidak Terpapar Covid-19 saat Libur Akhir Tahun

 

7. Masih suka bergaul dengan teman dan keluarga mantan

Tidak mudah bagi seseorang untuk berpindah teman. Tetapi jika teman-teman ini adalah kerabat dan teman yang sama dengan mantan pacar kamu, kamu perlu khawatir. Bergaul dengan mereka menunjukkan bahwa dia memiliki kenangan indah.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini