Perlu Lebih Peka, Ladies Ini 6 Tanda Pria Cemburu

Muhammad Ali Hafizhuddin, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 612 2320433 perlu-lebih-peka-ladies-ini-6-tanda-pria-cemburu-C8X3zOlSAT.jpg cemburu berat (Foto: Vo Vatia)

Seringkali, pria merasa cemburu saat kekasihnya terlihat akrab dengan teman-teman prianya. Mungkin pada awalnya dia mengenalkan Anda ke teman-teman mainnya agar mereka mengenal Anda dan agar Anda diterima oleh kelompoknya.

Namun sayangnya, saat Anda sudah terlihat akrab dengan temannya pacar Anda malah jadi cemburu. Akibatnya posisi Anda jadi serba salah.

Seperti dilansir dari Love Panky, ladies Anda harus lebih pekat saat pacar Anda cemburu menyaksikan Anda terlalu akrab dengan teman prianya. Simak tanda-tandanya!

 cemburu

1. Dia tidak mau berbicara dengan Anda

Saat pria cemburu, mereka cenderung tak mau berbicara dengan Anda. Mereka akan menghindari Anda dan tak mau menatap Anda. Namun mereka berbicara dengan teman-temannya yang lain, kecuali Anda.

2. Dia berhenti mengirim pesan secara tiba-tiba.

Bentuk lain untuk memberi tahu Anda bahwa dia tidak sedang senang dengan Anda dan sedang cemburu berat adalah dengan tidak mengirim pesan kepada Anda. Kalaupun Anda mengiriminya pesan, dia menjawab sekenanya dan malas-malasan.

3. Dia menegur keras

Dia sangat marah dan dia menegur keras Anda dan temannya yang membuatnya cemburu berat. Dia akan mencari cara untuk memberitahu kalian bahwa kalian sudah membuatnya marah.

4. Dia menggoda perempuan lain

Dia pura-pura tertarik kepada orang lain untuk membuat Anda cemburu dan merasakan seperti yang dia rasakan. Jika dia merayu gadis lain dan menggoda terus dia depan Anda, jangan takut dia bersama gadis itu. Dia hanya ingin membuat Anda cemburu berat juga>

5. Dia mengirim pesan terus-menerus

Dia mengirim pesan terus-menerus ke ponselmu. Dia berjuang supaya Anda tak melupakan dia dan meninggalkan dia demi pria lain.

Baca juga: Wajib Dijalani, 5 Tips Aman Tidak Terpapar Covid-19 saat Libur Akhir Tahun

6. Dia mencari alasan untuk mampir ke tempatmu

Dia terus-menerus melupakan barangnya atau perlu mengambil sesuatu dari tempatmu. Jika dia tiba-tiba memiliki keinginan kuat untuk tetap ke rumah Anda siang dan malam, maka dia mungkin khawatir Anda berselingkuh dengan pria lain.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini